Minggu, 15 Februari 2015

Memahirkan dari si Penjual Peralatan Pompa Air

Apa kabar teman-teman semua.. Jumpa lagi dengan saya pada kesempatan ini. Kali ini saya mencoba buat menulis sebuah pelajaran berharga dari penjual peralatan pompa tirta yang pernah hamba panggil kerumah. Awalnya ketika suatu sore saya mendapatkan kebocoran pada tabung menggelembungkan air semi jet. Tiba-tiba muncul suara untuk menelepon pedagang peralatan pompa larutan di luar perumahan tempat saya tinggal. Setelah saya tanyakan mengenai ketersedian kelengkapan tersebut, si pedagang menawarkan jasa untuk pemasangannya. Dengan sejahtera hati saya setujui dan saya layangkan alamat rumah kepadanya.



Selang beberapa menit si pedagang http://dalla-teknik.com datang dengan menuntun peralatan yang dibutuhkan. Dengan cekatan sira melepas tabung secara rusak dan menggantinya dengan yang baru. Semua dikerjakan dgn teliti dan sesekali memberikan tips sekitar perawatan pompa minuman. Tidak beberapa lamapun pekerjaan selesai & selembar bon diberikan ke saya. Luar biasa..!! Harga yang wajar dan servis dengan memuaskan. Sayapun secara senang hati menurunkan lebih sebagai apresiasi atas pekerjaannya. Pra meninggalkan rumah beta, beliau meninggalkan tiket nama lengkap dgn nomor Handphone sangkasangka saya ada sesalan.

Terkesan yang dijalani si penjual biasa-biasa saja. Tapi beta merasakan bahwa secara dilakukan adalah luar biasa. Seorang penjual pantas memberikan pelayanan kian kepada pelanggan. Menganjurkan jasa pemasangan, melepaskan tips seputar produksi kita dan menganjurkan kartu nama semoga mudah dihubungi bahwa terjadi keluhan adalah bagian dari menyampaikan kepuasan terhadap pelanggan. Satu hal dengan perlu diingat, dengan dibutuhkan oleh pelanggan adalah harga dengan wajar dan keringanan.

referensi:
http://dalla-teknik.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Pompa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar