Apa kabar teman-teman semua.. Jumpa lagi dengan saya pada kesempatan
ini. Kali ini saya mencoba buat menulis sebuah pelajaran berharga dari
penjual peralatan pompa tirta yang pernah hamba panggil kerumah. Awalnya
ketika suatu sore saya mendapatkan kebocoran pada tabung
menggelembungkan air semi jet. Tiba-tiba muncul suara untuk menelepon
pedagang peralatan pompa larutan di luar perumahan tempat saya tinggal.
Setelah saya tanyakan mengenai ketersedian kelengkapan tersebut, si
pedagang menawarkan jasa untuk pemasangannya. Dengan sejahtera hati saya
setujui dan saya layangkan alamat rumah kepadanya.
Selang
beberapa menit si pedagang http://dalla-teknik.com datang dengan
menuntun peralatan yang dibutuhkan. Dengan cekatan sira melepas tabung
secara rusak dan menggantinya dengan yang baru. Semua dikerjakan dgn
teliti dan sesekali memberikan tips sekitar perawatan pompa minuman.
Tidak beberapa lamapun pekerjaan selesai & selembar bon diberikan ke
saya. Luar biasa..!! Harga yang wajar dan servis dengan memuaskan.
Sayapun secara senang hati menurunkan lebih sebagai apresiasi atas
pekerjaannya. Pra meninggalkan rumah beta, beliau meninggalkan tiket
nama lengkap dgn nomor Handphone sangkasangka saya ada sesalan.
Terkesan
yang dijalani si penjual biasa-biasa saja. Tapi beta merasakan bahwa
secara dilakukan adalah luar biasa. Seorang penjual pantas memberikan
pelayanan kian kepada pelanggan. Menganjurkan jasa pemasangan,
melepaskan tips seputar produksi kita dan menganjurkan kartu nama semoga
mudah dihubungi bahwa terjadi keluhan adalah bagian dari menyampaikan
kepuasan terhadap pelanggan. Satu hal dengan perlu diingat, dengan
dibutuhkan oleh pelanggan adalah harga dengan wajar dan keringanan.
referensi:
http://dalla-teknik.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Pompa
Tidak ada komentar:
Posting Komentar