Kamis, 05 Februari 2015

Mampu Raya Dari Dollar Dan Logam Mulia

Banyak pilihan investasi dengan berbagai level resiko bagi karet investor. Jika engkau tipe investor high risk, maka kesukaan investasi yang mengelokkan pas mantab merupakan trading saham, forex ataupun komoditi sebagaimana emas dan minyak. Jika anda tipe investor low risk, maka pilihan investasi yang paling cocok mantab adalah menahan di bank, persediaan, asuransi pendidikan serta property (tanah serta bangunan). Jika dikau berada di tengah-tengah, antara high risk dan low risk, maka investasi dengan paling pas mantab adalah membeli luhur batangan (logam mulia) dan memegang uang dollar Amerika. Apa sebab harus emas batangan (logam mulia)? Olehkarena itu ongkos pembuatannya yuwana dibanding emas guna perhiasan, sehingga bukan berpengaruh signifikan terhadap harga jual & beli. Mengapa kudu dollar Amerika? Olehkarena itu dollar Amerika diakui sebagai mata uang globe, dan mudah dipertukarkan di mana selalu diseluruh dunia dalam jumlah berapapun.



Dengan jangka panjang logam mulia antam, uang dollar Amerika dan Indah batangan nilainya terus-menerus naik, dan uniknya dalam jangka pendek, perilaku Dollar Amerika dan Emas berbanding terbalik. Jika Dollar Amerika menguat maka mutu emas menurun, sekalipun jika harga megah menguat, maka dollar amerika menurun.

Petunjuk ini terus berulang dalam jangka cepak, dan sebenarnya sanggup disiasati untuk menelaah keuntungan sambil langsung berinvestasi. Bagaimana caranya?

Tukarkan semua kerangka investasi anda, elok dalam bentuk asset maupun tabungan rupiah ke dalam dua bentuk investasi adalah Emas logam akbar dan Dollar Amerika yang setara nilainya. Misalnya jika anda punya investasi senilai Rp 500 juta, maka sebaiknya Rp 250 juta ditukarkan menjadi $US 25500 (kurs 1$ Rp 9800) dan Rp 250 juta juga dibelikan emas logam mulia 5. 1 Kg.

Jika tutup memegang Dollar Amerika dan emas logam mulia sama banyak, maka saat Dollar naik emas turun, pada saat ‘harga puncak (peak price)’ segera kita tukarkan dollar amerika ke rupiah dan belikan emas, nanti ketika emas naik dollar amerika turun, saat saat ‘harga puncak’ jual emas & tukarkan rupiah hasil penjualan ke dollar Amerika.

referensi:
https://MuliaLogam.com/
http://id.wikipedia.org/wiki/Logam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar