Rabu, 04 Februari 2015

Lokasi Wisata pada Desa Sawarna

Berencana di Liburan ke pesisir Sawarna? itu nyatanya pilihan yang akurat. Akan tetapi Anda gagap tempat-tempat wisata yang ada di sawarna baik pantai dalam Sawarna atau dengan lainnya yang bakal Anda kunjungi.



1. Pantai Ciantir Sawarna

Pantai Ciantir di Sawarna ini yakni pantai berpasir bersih. Wisatawan umumnya merasai Pantai Cinatir ini untuk olah jasmani dan berenang pada pantai ini.

Rantau Ciantir Sawarna yaitu pantai pasir suci. di Pantai Ciantir Sawarna ini tenggelam untuk berolah jasmani pantai seperti volly pantai dan yang lain.

Ombak pantai travel sawarna termasuk besar & ganas, tapi pada tidak terlalu besar sangat asyik digunakan untuk berenang. Kelandaian rantau cinatir menjadi salah satu alasan berenang di pantai ini memukau dan tentunya pesisir berpasir. Akan tetapi kudu hati-hati karena senang ada pusaran ramal.

Pantai termasuk dekat dengan kampung Cikaung dimana penginapan besar terdapat disini. Bukan sampai 1 KM dan tinggal Sendi Kaki.

2. Pantai Tajung Layar Sawarna

Pantai Tajung penghalang ini boleh di bilang sebagai untuk Iconnya Sawarna. 2 Karang yang terserondok tinggi di Pantai Tajung Layar tersebut merupakan icon sawarna dan tempat secara asyik untuk photo-photo narsis.

Pantai Tajung Layar ini yakni pantai karang. Menariknya dari pantai Pesisir Tajung Layar terkait selain ada dua karang yang mematuhi tinggi, juga terdapat ada karang secara seperti membentuk tembok seolah bertugas merintangi deburan ombak.

Tersedia mitos yang merencanakan jika Pantai Tajung Layar merupakan tempat sebuah kapan luas yang karam. Dua karang besar secara menjulang itu serupa sebuah layar, adapun karang yang sebagai tembol itu yaitu bagian samping mulai kapal tersebut.

Pantai Tajung Layar tersebut juga merupakan teritori terbaik untuk berburu sunset dan sunrise. Bagi para penghobi photografi menunggu sunset dan sunrise pada Pantai Tajung Sebeng adalah sebuah ke harusan.

Letak Rantau Tajung Layar terkait juga tak rumpang dari kampung cikaung. Akan tetapi lebih suntuk jika di bandingkan dengan pantai ciantir

3. Pantai Lagon pari Sawarana

Rantau Logona pari atau ada juga secara menyebutnya pantai Laguna pari. Pantai Lagon Pari di sawarna ini termasuk pesisir yang masih luar biasa indah dan natural. Belum begitu terjamah, suasananya tenang & sangat cocok Kira anda yang mau mencari ketenangan.

Pesisir Lagon pari dalam Desa Wisata Sawarna ini agak senggang ketimbang pantai ciantir dan pantai tanjung layar. Kurang Lebih 2 KM dari Tanah air Cikaung.

Di pesisir ini sangat asyi untuk berenang sebab selain air lautnya yang masih luar biasa jernih juga pantainya pasir putih. Orang2 biasanya menunggu sun rise di rantau lagon pari itu.

referensi:
http://www.jelajahhemat.com/p/paket-wisata-sawarna-tour-travel.html
http://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar