Jumat, 30 Januari 2015

Tas Wanita Dari sisi Kegunaannya

Tas merupakan produk yang tidak dapat dipisahkan dari wanita. Tas mempunyai peranan dengan sangat penting hisab penampilan seorang wanita. Sebagian wanita lebih dari itu merasa kurang percaya ada apabila tidak ada tas yang dibanggakannya. Bagi sebagian lagi beranggapan kepemilikan tas menunjukkan status social pemiliknya. Tidaklah menyentak apabila mereka bertanding dan merasa tersanjung apabila memiliki tas dengan harga selangit.



Terlepas dari kegunaan tas yang sesungguhnya sebagai tempat menjatuhkan barang. Kali ini hendak kami kupas tas wanita dan kegunaannya dirangkum dari bervariasi sumber, sebagai bersama-sama:

Travel Bag ataupun Duffel Bag

http://jengpertiwi.blogspot.com/2014/07/baca-sebelum-beli-travel-bag-anak.html biasa dibawa per para olahragawan mengangkat perlengkapannya. Biasanya memakai bahan yang kedap air seperti canvas ataupun parachute dengan tolok ukur yang agak luas, agar bisa menampung berbagai perlengkapan ragam raga seperti: handuk, sepatu, baju ganti dll

Tas Kepul atau Clutch Bag

Kalau kita pergi ke suatu pesta kita dapat melihat tas ini banyak dipakai oleh para wanita. Umumnya tas berikut berukuran kecil serta biasanya hanya digenggam ditangan. Menjadi pemanis yang disesuaikan secara pakaian.

Tote Bag

Secara umum tote bag bisa diartikan sebagai tas yang mempunyai fungsi biasa sebagai tas guna membawa barang di dalam jumlah yang banyak. Sehingga biasanya tas ini cukup gede namun tetap riang untuk dipakai biasanya berupa tas selempang, tas jinjing dan tas cangklong untuk berbelanja dan jalan-jalan

Satchel Bag

Tas dengan memiliki sebuah saluran di tengah puncak tas, dan fungsinya untuk mengamankan tas agar tidak mudah terbuka. Tas ini digunakan di jaman dahulu terutama sama para pekajar. Serta karena perkembangan busana, aksesoris tali diadopsi sedemikian rupa oleh karena itu satchel tak seharga menjadi tas praja, tetapi juga busana bag.

referensi:
http://jengpertiwi.blogspot.com/2014/07/baca-sebelum-beli-travel-bag-anak.html
http://id.wikipedia.org/wiki/Tas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar