Jumat, 30 Januari 2015

Sebuah Sentuhan Ajaib Atas BB Cream

Permisi saya belum mempunyai pengalaman memakai komoditas BB Cream daripada Caring Colours. Tepat saja, saya trendi mengetahui adanya komoditas ini, ya mulai kompetisi ini. Tapi saya memiliki pengetahuan menarik memakai BB Cream.



Saya merupakan penggemar berat film-film Korea dan segalanya tentang Korea. Dan lalu saya mengikuti sebuah English website akan halnya Korean lifestyle. at itu, sedang diadakan Beauty Survey with Cosmopolitan dengan kado 10 set kosmetik dari Korea. Interior satu set, siap tiga produk kosmetik asli dari Korea, salah satunya adalah BB Cream dari Hanskin. Saya pernah mendengar dan membaca poin tentang BB Cream. Dikatakan dalam artikel tersebut, BB cream ini merupakan make up tools sekaligus dipadukan dengan skin care tools. Jadi BB cream berikut tidak hanya sebagai sebuah peralatan make up saja, namun juga dapat menegakkan wajah. Hmmm berarti ini bukan produksi biasa.

Di ketika pengumuman pemenang survey http://plasakosmetik.com, ternyata beta beruntung mendapatkan mono paket kosmetik atas Korea tersebut. Jelas sebelum hari gladi bersih untuk wisuda saya di Universitas Indonesia, paket itu datang. Beruntungnya aku! Saya dan mama tidak terlalu mengerti tentang bagaimana make up yang tampil simple dan indah. Namun BB cream yang saya temukan itu menyelamatkan segalanya. BB cream berikut sangat mudah guna diaplikasikan di suak saya yang cenderung berminyak dan barang-kali sekali berkeringat. Apalagi noda-noda bekas ketimbis banyak sekali di muka saya. Saya luar biasa terkejut dengan perolehan pemakaian BB cream ini. Wajah beta terlihat halus & bahkan tanpa rendah bekas jerawat!

referensi:
http://plasakosmetik.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Kosmetik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar