Selasa, 18 Agustus 2020

Mengulas Anime Naruto Yang Amat Populer


Anime yaitu kartun animasi yang berasal dari Negara Sakura. Kartun ini menjadi animasi yang disukai oleh banyak masyarakat Indonesia. Jalan ceritanya yang menarik membikin orang-orang menyenangi dengan animasi Jepang ini. https://www.themuslimblogger.com/ banyak anime dengan beragam genre yang berbeda. Salah satunya yaitu anime Uzumaki Naruto yang merupakan anime terpopuler di Indonesia.

Banyak masyarakat di Indonesia yang menyenangi dengan kartun kartun dari Jepang bernama Anime. Dan tak sedikit kartun kartun Jepang ini yang telah tayang di TV nasional. Salah satunya ialah Doraemon. Kartun animasi yang satu ini ialah salah satu ragam anime yang cukup populer, dan tiap-tiap minggu selalu di tayangkan di TV.

Doraemon sendiri anime yang pastinya hampir seluruh orang tahu. Namun kartun animasi yang satu ini lebih cenderung untuk buah hati-si kecil. Kecuali Doraemon, kartun animasi series Jepang yang telah pernah tayang di Kaca Indonesia merupakan Shincan, Dragon Ball, Tsubasa dan juga Naruto. Dari tipe anime yang disebutkan yang familiar adalah Naruto.

Siapa sih yang tak ketahui dengan kartun animasi Jepang berjudul Naruto? Pastinya banyak sekali yang telah mengetahui tentang animasi kartun yang satu ini. Anime Naruto ini bisa dikatakan sebagai animasi animasi Jepang yang keren dengan jalan cerita yang tentunya tak kalah menyenangkan. Pun tokoh dari kartun ini juga amat bagus.

Dalam cerita anime ini pemeran utamanya bernama Naruto Uzumaki atau Uzumaki Naruto. Dalam ceritanya Naruto ialah seorang buah hati yang memiliki rambut berwarna pirang dan juga mempunyai mata yang berwarna biru. Dan di wajahnya memiliki guratan seperti kucing, atau seperti kumis di karakter animasi animasi Doraemon. Ia juga menyukai memakai celana pendek.

Cerita anime Uzumaki Naruto adalah berkisah dimana Naruto yakni ninja yang berasal dari desa bernama Konoha. Naruto juga yakni si kecil yatim piatu, sehingga dia tidak pernah menikmati beri sayang orang tua. Tapi anime ini diceritakan juga bahwa Naruto tumbuh menjadi anak yang cerdas, pemberani dan juga menjadi sosok optimis.

Cerita anime Naruto ini telah menjadi hal yang biasa dan telah banyak disebutkan oleh banyak masyarakat. Serial Naruto ini juga menjadi serial yang terbaik dan terkeren dalam dunia peranimean. Sehingga tidak perlu diragukan lagi bahwa serial anime Naruto ini menjadi serial anime yang populer dan disukai oleh banyak orang.

Serial anime Uzumaki Naruto ini memiliki episode yang cukup banyak yakni sampai 500 episode. Sedangkan jumlah episodenya yang banyak bukan berarti bahwa ada episode yang membosankan. Justru alasan mengapa banyak orang menyenangi dengan anime Naruto ini karena, di tiap-tiap jumlah episodenya yang banyak tersebut mempunyai jalan cerita yang keren dan menyenangkan.


Sumber : 
https://www.themuslimblogger.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar