Selasa, 07 Juli 2020

Kenal Berita Teknologi Di Internet


Dewasa ini, kemajuan dunia teknologi berakibat signifikan pada perkembangan kabar dan komunikasi yang berkembang ke arah yang lebih baik. Masyarakat bahkan memanfaatkan internet sebagai sumber pertukaran kabar dan pengetahuan. Seperti yang dikerjakan oleh Rifqi Mulyawan, seorang blogger dan juga progammer yang ikut serta aktif berkiprah dalam dunia teknologi kabar yang saat ini sedang berkembang dengan cepat. Upaya mendapatkan pengetahuan dan berita terupdate pun sekarang tidak lagi susah untuk diperoleh, melewati pelbagai blog di internet seperti blog digital dan teknologi yang Anda jumpai ketika mengerjakan pencarian membikin pelaksanaan mendapatkan informasi bahkan semakin mudah.

Informasi dapat diperoleh tanpa terkendala oleh ruang dan waktu, karena kini informasi bisa diakses melalui media dunia maya. Dimana di dunia online ini Anda dapat menjumpai banyak informasi yang Anda cari ataupun yang terupdate cocok dengan yang Anda inginkan. Tinggal buka dunia maya dan lakukan pencarian via mesin pencari secara online, karenanya jutaan berita tersebar dalam wujud digital di mesin pencarian internet. Tidak ayal, dunia maya tak jarang disebut sebagai portal informasi digital.

Salah satu kabar dan berita yang cukup diminati masyarakat yaitu berhubungan dengan info teknologi yang sekarang terus mengalami perkembangan, seiring dengan zaman yang terus bergulir, teknologi selalu berubah dan berkembang mengikuti kebutuhan tiap umat manusia. Sekiranya dulu teknologi hanya sebatas angan, kini manusia modern sudah hidup dengan teknologi yang menjadi salah satu elemen penting atau gaya hidupnya.

Informasi terkait dengan teknologi yang baru – baru ini cukup hangat, seperti yang dapat Anda jumpai pada blog teknologi dan komputerisasi yang ada di internet adalah terkait dengan adanya aplikasi terbaru yang akan langsung dijadikan oleh platform video komputerisasi familiar Youtube. Sebagai pemrakarsa konten video dalam dunia internet, agaknya eksistensi Youtube sedikit terganggu dengan adanya aplikasi video tandingan bernama TikTok, walaupun berdurasi lebih pendek dari Youtube, namun buktinya TikTok sanggup mendominasi pasar dengan pertumbuhan lebih dari 100 persen dalam beberapa bulan terakhir.

Hal ini yang membuat Rifqi  Mulyawan  menuliskan berita berkaitan dengan Youtube yang lantas melancarkan aplikasi terbarunya untuk menandingi TikTok, dengan kapasitas ukuran video lebih pendek, Youtube akan seketika bisa berkompetisi dengan TikTok dalam pasar media sosial berbasis video pendek. Tidak ayal hal ini akan menjadi angin segar dalam industri komputerisasi untuk konten video pendek, sehingga menjadikan banyak konten kreator yang mampu berkecimpung dan menyalurkan karyanya melewati video berdurasi pendek yang kini tengah diminati masyarakat. Sehingga media sosial menjadi semakin aktif sebagai ajang berkreasi secara digital.

Dan berbagai berita terupdate tentang dunia teknologi dan dunia komputerisasi dapat Anda dapatkan di pelbagai web di dunia maya, seperti blog komputerisasi dan teknologi yang dapat Anda akses melewati mesin pencarian, dengan cukup mengetikkan kata kunci dari kabar yang Anda berkeinginan temukan. Semoga kabar yang diberikan ini bisa berguna bagi Anda. Sekian dan terima kasih.

Sumber :
https://rifqimulyawan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar