Selasa, 09 Juni 2020

Tips Make Up Natural Dan Tahan Lama


Make up menjadi salah satu hal yang sungguh-sungguh penting untuk dijalankan oleh seorang wanita. Tidak hanya saat menghadiri acara-acara formal atau acara legal saja, penggunaan make up juga tak jarang dipakai untuk sehari-hari. Make up yang dipakai untuk harian biasanya make up yang terkesan alami saja. Sehingga tak akan menjadi keadaan sulit juga apabila tidak bendung lama. Tapi, apa jadinya seandainya dikala acara resmi melainkan make up hilang? Tutorial serba ada akan membantu untuk memberikan kiat make up natural dan tahan lama agar kalian dapat menghadiri acara sampai selesai tanpa perlu khawatir dengan make up yang luntur.

Apa sajakah tips atau langkah yang patut dilakukan untuk membuat make up menjadi tahan lama? Berikut akan diulas mengenai beberapa tips yang membikin riasan wajah menjadi lebih tahan lama. Tips yang pertama merupakan agar make up tampak alami dan baik pakailah pelembab. Padahal tipe kulit kalian ialah berminyak melainkan harus konsisten menerapkan pelembab. Pengaplikasian pelembab ini akan menolong kalian untuk menyamarkan garis halus yang mungkin saja akan timbul sebab kulit yang tidak terhidrasi. Kiat kedua merupakan pakai primer lalu gunakan foundation.

Pengaplikasian primer ini lazimnya akan membantu membikin foundation menjadi lebih menempel pada kulit. Pilih primer yang menyamarkan pori dan aplikasikan pada https://www.tutorialcara.com/ . Tetapi yang perlu kalian amati merupakan tak seluruh primer pengaplikasiannya hanya di T zone saja. Pilih foundation dengan warna yang sesuai dengan kulit kalian. Tutorial serba ada yang ketiga ialah kunci foundation dengan menerapkan bedak tabur. Jangan hingga dilupakan pengaplikasian bedak tabur ini karena akan menghindari terjadinya pergeseran make up. Setelah bedak halus karenanya aplikasikan bedak padat untuk membuat make up tahan lama.

Kiat keempat ialah pakai make up yang waterproof atau tahan air. Riasan yang tahan air tentu saja akan membuat akibatnya menjadi lebih bendung lama. Ragam make up yang lazimnya tahan air adalah maskara, lipstik dan eyeliner. Kiat kelima adalah gunakan setting spray untuk membikin hasil riasan menjadi lebih bendung lama. Penerapan setting spray ini dapat dijalankan di permulaan, di tengah ataupun di akhir level. Dapat juga dilaksanakan ketiganya. Selain untuk membikin riasan menjadi lebih bendung lama, wajah juga akan terasa lebih segar lagi.

Selanjutnya yang wajib dilihat yakni jangan sering kali menyentuh wajah dikala sedang menerapkan riasan. Hal ini tentunya akan membuat hasil make up menjadi tergeser ataupun menjadi tercoreng dan tidak akan bendung lama. Nah itulah tadi beberapa tutorial serba ada yang semestinya dilaksanakan untuk membuat make up menjadi lebih tahan lama. Semoga info tersebut bisa berguna untuk kalian dan selamat mencoba semoga sukses.

Sumber :
https://www.tutorialcara.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar