Selasa, 09 Juni 2020

Kompetensi Puisi Karya Fiersa Besari Dalam Senipedia


Senipedia merupakan sebuah blog yang mana berisi mengenai informasi rujukan rekomendasi yang pasti dimana berfocus untuk mempercakapkan mengenai seni, budaya serta pendidikan. Yaitu diantaranya merupakan kesenian tradisional, kekayaan daerah, budaya zuriah, kesustraan serta pendidikan. & di dalam tulisan yang terdapat pada blog ini mudah-mudahan dapat melepaskan manfaat serta menambah wawasan dan pengetahuan yang cukup untuk jadi referensi yang utama untuk para pecinta seni.

Pada website senipedia ini terdapat puisi Fiersa Besari. Dimana sebagai seorang dari generasi milenial berguna tentunya tidak asing lagi dengan sira yang adalah seorang musisi dan pemusik serta penulis yang namanya telah melayang di tahun-tahun terakhir tersebut. Dimana beliau lahir pada tanggal 3 Maret 1984 di Bandung. Dan selama masa perjalanan karirnya bahwa sudah menerbitkan sekitar 6 risalah yang tersohor.

Kumpulan Puisi seorang penulis novel bahwa tersedia beberapa tembang dari perbuatan Fiersa Besari yang sudah biasa berhasil dalam publikasikan secara umum. Dimana beberapa kop bukunya yang berhasil diterbitkannya seperti strip waktu di dalam tahun 2016, konspirasi dunia pada tahun 2017, tinjauan juang di tahun 2017, arah prosedur pada tahun 2018, 11: 11 pada tahun 2018, dan tapak jejak di dalam tahun 2019.

Dimana sebagai seorang pereka yang handal maka dalam bidang primbon pada literasi sangatlah menempel di dalam diri seorang Fiersa Besari. Secara demikian tidaklah heran bila beberapa puisi yang telah di ciptakan oleh Fiersa Besari ini penting dan sangatlah menyentuh. Nama beliau naik sebagai seorang musisi pada lagu yang bertajuk "Waktu yang salah". Beliau beroperasi menyanyikannya rapi dengan Tantri.

Dengan lagu ini tersebut mendapatkan sambutan yang intim dari karet pecinta di industri musik di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan secara video aslinya yang telah pada tonton dalam platform Youtube lebih daripada 100 juta kali. Di tahun 2019 dan 2020 beliau makbul untuk menyabet dalam kaum penghargaan yang bergengsi diantaranya IKAPI Awards yaitu serupa Rookie of the year, dan 2 piala maya sebagai top collabiration song of the year & lagu tonggak yang utama.

Dan yang terakhir kalau mendapatkan penghargaan billboard Indonesia Music Awards yaitu sebagai Top Social Artist serta Top Singer Of the year. Akan tetapi dengan memperoleh banyaknya prestise tersebut dia tidak lantas membuatnya untuk berhenti bertugas. Dengan beberapa puisi daripada ciptaan Fiersa Besari ini mengenai bermacam-macam tema. Dibawah ini beberapa judulnya.

Yang baru ada perantauan, ibu, tanpa mula tanpa akhir, salahkah melangkah, & akhir kata. Dalam website senipedia ini mengenai puisi daripada Fiersa Besari ini menjelmakan bahwa meminta izin secara ibunya & meminta maaf dengan kesempatan tersebut juga ia belum dapat kembali ke kampungnya dengan demikian tidak bisa bertemu beserta ibunya.

referensi:
https://www.senipedia.id
https://id.wikipedia.org/wiki/Bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar