Kamis, 18 Juni 2020

Review Singkat Smartphone Terkini Harga 2 Jutaan


Masa pandemi virus Corona memang membuat segala lini kehidupan seakan terkena imbasnya. Tidak terkecuali pada dunia hp, diceritakan ada beberapa brand telepon pintar yang mesti menunda rilis telpon seluler terbaru sebab eksistensi virus Corona. Berikut ini akan dibahas tentang sebagian telepon seluler terbaru 2020 yang baru dirilis bulan Juni dengan harga berkisar 2 juta rupiah.

Telepon terupdate yang dirilis sekitar bulan Juni ini memang termasuk telepon pintar dari kelas menengah. Ada banyak fitur dan spesifikasi baru yang disematkan dalam telepon pintar terbaru tersebut. Berikut ulasan singkat perihal sebagian brand hp terbaru yang mungkin Anda beratensi untuk memilikinya di tahun 2020 ini. Yuk simak kabarnya hingga tuntas ya.

Telepon yang terkini di tahun 2020 yang pertama ialah Vivo Y30. Brand Vivo ini mempunyai banderol dengan harga sekitar 2,7 juta rupiah. Dengan kapasitas baterai 5000 mAh, telpon pintar canggih ini berjalan di sistem android 10 Funtouch yang terbaru. Setidaknya terdapat 4 lensa kamera di body belakang telpon pintar yang bisa Anda andalkan untuk mengambil foto atau video dengan kwalitas terbaik. Sedang untuk kamera depan mempunyai resolusi 8 MP. Smartphone ini memiliki keunggulan dengan adanya fitur Multi Turbo 3.0 untuk mendorong aktivitas bermain game yang lebih maksimal dan lebih baik.

Seluler Terbaru 2020 yang kedua yaitu Oppo A52. Hand ini ditawarkan dengan harga sekitar 2,9 juta rupiah. Memiliki kapasitas baterai sekitar 5000 mAh dan disupport dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665 yang diklaim lebih hemat daya. Keunggulan hp terbaru ini yakni di komponen kamera yang mana terdapat 4 kamera yang tertata menyerupai shade huruf C di body bagian belakang telpon seluler.

Telpon terbaru yang ketiga ialah ponsel dari brand Xiaomi yakni Redmi Note 9. Dibekali baterai dengan kapasitas 5020 mAh lengkap dengan fitur fast charging 18 w yang mumpuni. Kecuali itu pada hand phone ini disematkan 4 kamera dengan satu kamera depan beresolusi 13 MP. Ada juga fitur pemindai sidik jari ada di bawah kamera untuk memberikan fasilitas keamanan pengguna smartphone. https://www.goodthreadsllc.com dengan harga 2,5 juta rupiah.

Dan telepon seluler yang terakhir yaitu Samsung Galaxy A11. Jika diperhatikan dari ketiga telepon pintar lainnya, telepon seluler yang satu ini termasuk yang paling terjangkau harganya. Dengan harga sekitar 2,1 juta rupiah telepon seluler dengan fitur dan spesifikasi canggih ini lumayan juga untuk Anda miliki. Dibekali 3 lensa kamera belakang dan satu kamera depan.

RAM 3 GB dan memori internal 32 GB pastinya akan membikin aktivitas Anda lebih leluasa bagus untuk mengakses media sosial, menyimpan file atau dokumen sampai bermain game. Kapasitas baterai 4000 mAh tetapi mempunyai dukungan slot microSD kapasitas 512 GB yang membuat Anda tidak bingung untuk menaruh segala file atau foto penting dalam telepon pintar Anda. Sekian ulasan singkat tentang Seluler Terkini 2020.

Sumber :
https://www.goodthreadsllc.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar