Selasa, 09 Juni 2020

Penyebab Ketagihan Drakor Film Di Indonesia


Menonton film memang menjadi salah satu dari sumber hiburan. Tidak ini karena murah dan juga praktis. Dimana dapat tinggal memilih jenis dari tontonannya yang di sukai lalu bisa menghabiskan waktunya selama berjam-jam untuk menghabiskan waktu untuk dapat meniru ceritanya. Salah satunya yakni drakor film. Apalagi ketika ini pada saat dengan mudahnya untuk mengikuti perkembangan yang terkini dalam sebuah drama Korea.

Terbukti banyak juga orang yang memang suka sekali dengan drama Korea ini terutama lagi di Indonesia. Dari sebuah informasi lapangan yang telah dilakukan bahwa ditemukan sebuah fakta mengenai kesukaan orang Indonesia dengan drakor. Memang tidak dapat diabaikan bahwa banyak yang pada hasilnya menjadi penggemar dari drama Korea ini. Dan dari datanya bahwa penggemar drakor dari tahun 2011 -2015 telah sebanyak 47.86%. Dimana mereka menjadi penggemar drakor selama 1-6 tahun lamanya.

Dan berdasarkan penelitian bahwa banyaknya dari penggemar drakor film ini tidak terlepas dari adanya pengaruh tren. Tidak ini karena sudah menjadi sebuah popularitas maka banyak juga yang akhirnya meniru. Tidak inilah yang dialami oleh manusia dimana selalu berharap update dan juga ekses dengan demikian mereka akan senantiasa mencontoh sebuah tren. Dan berdasarkan kuesioner bahwa alasan terbesar bagaimana seseorang pada hasilnya menjadi penggemar drama Korea sebab tidak disengaja dan dapat juga karena hanya mencontoh sahabat.

Kecuali itu ditemui juga kuesioner yang mengaku jika pada hasilnya mereka menjadi pecinta drama Korea karena dari jalan ceritanya. Tidak hal yang demikian juga sudah disampaikan bahwa drama Korea ini mempunyai esensi sebuah ceritanya yang disukai oleh orang-orang Indonesia. Dimana ceritanya yang dihadirkan bisa menyentuh perasaan dengan naluriah. Bahwa memang manusia memiliki karakter yang gampang menyukai akan sesuatu yang berkaitan dengan perasaan.

Dan kecuali sebab dari jalan ceritanya yang memang menyentuh hati, dimana poin-poin yang terdapat dalam drama Korea ini juga betul-betul dekat seperti kehidupan kongkrit. Dimana ceritanya adalah sebuah ilustrasi dalam kehidupan kongkret yakni mengenai cinta, keluarga, konflik, dan keadaan sulit-situasi sulit yang dapat ditemukan dalam tiap-tiap hari. Tak inilah yang bisa membuat seseorang berminat untuk dapat mencontohnya.

Tidak cuma dari jalan ceritanya saja yang memang dekat sekali dengan kehidupan riil. Akan melainkan drama Korea ini juga sudah sukses dalam menggabungkan skor-skor tradisional dengan modern . Dengan demikian akan lebih mengena dalam kehidupan pada ketika ini yang sedang dijalani. Tak hanya tokoh-tokoh yang telah di hadirkan dan jarang sekali dibeberkan dengan total.

Dimana mereka tentunya mempunyai masalah serta keunikan yang tersendiri. Dan bagaimana mereka untuk berjuang dalam menuntaskan hal hal yang demikian yang bisa membuat para penontonnya menjadi terinspirasi dengan demikian akan betah untuk menonton drakor film ini.

Sumber :
https://drakorfilm.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar