Selasa, 09 Juni 2020

Fenomena Kecanduan Serial Drakor


Drama Korea ketika ini menjadi tontonan yang sangat digandrungi oleh sebagian dari masyarakat di Indonesia. Tak mengenal umur ialah dari umur muda, remaja hingga ibu-ibu dan laki-laki ataupun perempuan rasanya memang sudah benar-benar akrab dengan serial drama yang berasal dari negeri Ginseng Korea ini. Dimana drama Korea ini bisa di download melewati Drakorindofilms.

Memang wajar bila ketika ini banyak sekali orang yang tertarik untuk selalu menontonnya. Kecuali sebab jalan ceritanya yang benar-benar beraneka, dan tidak melulu mengenai asmara dan juga kisah cinta buah hati muda. Sebab ada kalanya juga ada pertunjukan serial perlombaan ataupun sejarah dan yang lainnya. Terbukti tak cuma terjadi di Indonesia saja, sebab fenomena dari kecanduan K-Drama ini juga terjadi di negara-negara yang lainnya.

Dan pun berhasil untuk menggeser tren dari film India dan juga telenovela yang sukses menghibur dari pecinta drama dari dulu. Sampai muncullah istilah koreanovela yang membuktikan kepopuleran dari drama yang berasal dari Korea Selatan. Untuk yang belum tahu bagaimana rasanya karenanya jangan pernah untuk mencoba untuk bisa menontonnya.

Karena sekali mencoba maka akan ketagihan mulai dari serial drama pertama ke judul-judul yang berikutnya. Dimana dapat di tonton melalui Drakorindofilms. Dimana semenjak dari meledaknya film endless love pada tahun 2000 yang ditiru dengan mulai tayangnya Winter Sonata pada tahun 2002. Dan para pecinta dari K-Drama ini tidak akan bosan untuk senantiasa menontonnya secara berulang-ulang.

Menurut NBC News sebuah perusahaan analitik data dari score mencatat bahwa dalam laman-laman drakor sukses untuk menarik hingga 2,4 juta penontonnya pada bulan November tahun 2016. Dan mereka melaporkan kalau terdapat 800 juta menit untuk kunjungan dalam per bulan yang yaitu pencapaian yang tentunya sangatlah fantastis.

Memang tak bisa diacuhkan lagi jikalau energi tarik yang utama dari K-Drama ini ialah para pemerannya dengan wajah yang menarik. Dan orang Korea ini diketahui dengan pecandu perawatan khusus kecantikan dimana membuat penampilan mereka yang tidak akan membosankan untuk dapat dinikmati.

Selain itu baik pekerja seni wanita ataupun laki-laki bahwa memiliki selera dalam berpakaiannya yang stylish. Dan alternatif fashion mereka ini menjadi salah satu trendsetter pada kalangan si kecil-buah hati muda ketika ini. Padahal diceritakan dalam kehidupan mereka tak terlalu kaya namun pasti pakaian yang mereka pakai pasti menarik dan sungguh-sungguh modis. Dan malahan menjadi street style dimana tentunya sungguh-sungguh pantas untuk bisa diikuti.

https://drakorindofilm.xyz yang bisa di tonton melalui Drakorindofilms ini bahwa para pemeran film pria-aktornya dituntut untuk bisa memiliki gaya komedinya yang sungguh-sungguh menghibur. Dari ekspresi wajah sampai dengan metode bicaranya. Dimana kerap kali ditiru oleh para penggila dari K-Drama ini.

Sumber :
https://drakorindofilm.xyz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar