Sabtu, 04 April 2020

Menyelidiki Paparan Grand Kamala Lagoon

Grand Kamala Lagoon bertempat dalam Kalimalang, Bekasi. Eksistensinya sederajat kompleks hunian mewah yang asri seluas 25 hektar membuatnya menjadi salah satu kesukaan favorit untuk keluarga Indonesia dari variasi kalangan yang ingin menjumpai tempat tinggal secara konsep one-stop. Hal tersebut bukan tanpa alasan. Kawasan tempat tinggal tersebut memiliki kondominium, office tower, pusat perbelanjaan, rumah linu, hingga pondok pesantren pendidikan berskala antarbangsa, dan hotel bintang lima. Kawasan tersebut telah dibangun sejak tahun 2013, dan direncanakan akan sebagai salah satu tegap proyek tersukses yang mampu dikembangkan dalam kawasan metropolis di Indonesia.

Area huni ini dibangun dengan master plan berkelas dunia, yang menerapkan konsep Develop Design Group, oleh karena itu apartemen yang menjadi rencana utamanya agaknya sangat mempesona perhatian dengan tampilan dan kualitas tinggalnya bagi seseorang kelak. Dalam sisi lain, officer tower yang berjumlah dua kelanjutan dibangun mirip bunga lotus. Dalam kaidah Sansekerta, lotus disebut guna Kamala, temporer Kamala otonom juga mampu berperan sebagai singkatan pamor daerah Bengawan Malang. Dari situlah seri Grand Kamala Lagoon tercipta dan, harapannya, elemen lagoon dapat terkabul untuk mengangkat semuanya terpadu.

Proyek itu akan mempersembahkan lima tower sekaligus, masing-masing dibanderol beserta harga serta fasilitas yang berbeda. https://grand-kamala-lagoon.com yang punya 39 dasar yang didapuk sebagai kediaman impian mutu menengah. Di setiap unit yang dijual di tower itu dihargai dari 600 jutaan dengan enam tipe apartemen, One Bedroom Deluxe, One Bedroom Executive, Grand One Bedroom, Grand Two Bedroom, Grand Two Bedroom Corner, Grand Two Bedroom Executive dengan padat area 24 sampai 52 meter bujur sangkar.

Selain ini, terdapat Victoria Tower yang menawarkan tiap unitnya seharga mulai 300 jutaan untuk kalangan kelas menengah. Terjumpa empat type kamar yang dapat dipilih dengan padat area sedari 21 lalu 44 meter persegi di tower 4 lantai berikut. Untuk mutu menengah ke bawah, Isabella Tower kali pilihan yang sangat cocok dengan 600 unitnya yang menyuguhkan 3 tipe ruang mungil, mulai dari 21 hingga 33 meter persegi untuk setiap padat areanya. Pajak yang dipatok mulai 180 jutaan.

Final, ada tower Kamala Mandara sebagai alternatif kelas premium. Walaupun masih dalam mode pengembangan, telah dipersiapkan delapan tipe lajur dengan padat area sejak 49 lalu 264 meter persegi, tentunya dengan fasilitas mewah penunjang kebutuhan. Kurang lebih opsi di tower berikut bahkan menyelenggarakan penghuninya satu area parking dan lift pribadi kecuali kelengkapan pondok. Selain kondominium, Grand Kamala Lagoon, secara konsep one stop living, tentu memiliki fasilitas kaya yang diinginkan banyak padang moderen, sejak health, entertainment, dan leisure yang mau memuaskan Kamu.

referensi:
https://grand-kamala-lagoon.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Apartemen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar