Sabtu, 04 April 2020

Cari Rumah PIK2 Terhebat utk Kamu

kavling pik2 dengan proyek PIK ataupun Pantai Menawan Kapuknya, masa ini telah hadir opsi hunian yang semakin lewah dan pasti, rumah PIK2 atau Pantai Indah Kelenteng 2. Belum lama, pekerjaan ini pusat dikembangkan dan segera kelar untuk menjadi pilihan terkemuka hunian moderen, nyaman dan eksklusif untuk kalangan moderen di kerajaan Jabodetabek. Raya area PIK 2 ini diperkirakan merebut 1000 hektar, dan rencananya, proyek ini juga dengan dikembangkan lagi hingga meraih target 3000 hektar secara total. Secara umum, PIK 2 datang sebagai pemecahan bagi kediaman kekinian yang memuaskan secara fasilitas yang lengkap & konsep persiapan bertaraf luar negeri.

PIK Avenue - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Kavling PIK2 terdiri untuk beberapa tempat. Sebagai daerah hunian yang mengusung pengertian one terhambat living, PIK 2 menawarkan area residensial berkelas yang meliputi apartemen, perumahan, kavling, dan tempat tinggal yang lain. Kawasan tinggal tersebut dikelilingi secara taman ataupun area lugu yang dikenal dengan dengan Green Belt seluas 60 hektar. Kombinasi sempang kawasan tinggal dengan area hijau ini sudah dirancang sedemikian rupa untuk menciptakan hunian yang sinergis dan sejahtera antara kehidupan moderen beserta sedikit tertarung alam.

Hisab Anda bangsa urban yang tertarik untuk tinggal mau pun berinvestasi saat proyek ini, Anda dengan dipuaskan secara berbagai akomodasi yang tersedia di korong Pantai Mempesona Kapuk 2 ini. Selain area tinggal dan Green Belt seperti yang telah disebutkan tadi, terdapat waterfront serupa daya tarik unik sebuah area tinggal di kawasan pura. Selain itu, PIK dua memiliki susukan ke Emas tempawan Elang Luar Stadium (MEIS), Transit Adjacent Development (TAD), Edu City, jalur-jalur tarif terdekat, fokus perbelanjaan, dan sasana ragam raga. Selain itu, susukan yang pendek dari PIK 2 di berbagai tempat membuat kepandaian tinggal Engkau menjadi aman dan lebih aman, ialah pada tempat-tempat wisata atau rekreasi, tempat bermain, bait sakit, terlintas dermaga.

Rumah PIK 2 yang dihadirkan melalui pesanan terbaru Pesisir Indah Peluk 2 ini memiliki teritori di pusat Ibukota yang sangat substansial pula. Sebagaimana yang telah disinggung sebelumnya, terusan dari korong ini di berbagai tempat sangatlah barang-kali. Maka dari itu, PIK 2 juga dikenal serupa kawasan multiakses ke segala kota, beserta fasilitas 20 menit di Bandara Soekarno-Hatta, 30 menit ke lingkungan Kebon Sitrus, 35 menit ke daerah SCBD, 40 menit di daerah Nyiur Gading, serta 45 menit ke Bandara Halim Perdanakusuma.

Pantai Indah Kapuk 2 menawarkan berbagai pilihan paling baru sebagai solusi tempat tinggal Engkau, serta melepaskan Anda pengistimewaan berupa cara pembayaran cash, cicilan maupun kredit. Ditemui variasi laksana Cluster Alabama seharga mulai 700 jutaan, Cluster Arcadia, Cluster Miami, Manhattan Residence, Osaka Apartment, Tokyo Apartment dan Ishikawa Apartment. Kelar memesan kavling PIK2 Kamu sendiri?


referensi:
https://pik-2.id

https://id.wikipedia.org/wiki/Rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar