Selasa, 28 April 2020

Daftar Game Moba Mobile Yang Ternama


Bermain game online ketika ini memang sudah menjadi suatu tradisi yang wajar bagi banyak orang. Bagi kebanyakan orang, tentunya hal itu berguna untuk mengisi waktu lowong. Tapi bermain game online sendiri bagi segelintir orang ternyata bisa lebih dari sekedar menghibur diri sendiri. Bagi mereka yang atlet maupun Youtuber gaming, tentunya bermain game menjadi suatu kewajiban supaya mendapatkan penghasilan. Mereka akan mencoba memainkan beberapa game yang populer, salah satunya merupakan MOBA mobile. Game MOBA sendiri adalah salah satu jenis game yang memang tak akan mati sebab pasti akan ada banyak peminatnya, tentunya bisa dilihat dari banyaknya peminat yang turut bermain atau menonton persaingan Esports Indonesia untuk game MOBA. Game MOBA sendiri sekarang lebih mudah dimainkan karena ada sebagian versi game MOBA yang dimainkan secara mobile dan juga populer. Berikut yaitu sebagian daftarnya.

Game yang pertama ialah Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Game yang satu ini jelas merupakan game MOBA yang sungguh-sungguh populer, bukan hanya di Indonesia, melainkan juga di dunia. Game yang dihasilkan dan dioptimalkan oleh Moonton ini mulai dirilis pada tahun 2016. Sejak itu, MLBB benar-benar digilai oleh banyak pemain game MOBA, bukan cuma buah hati kecil dan remaja belaka, tapi juga menyasar hingga pada orang dewasa. Hal ini terbukti pada tahun 2019, jumlah pemain yang aktif dari Indonesia sendiri menyentuh angka 31 juta. Tentunya hal ini karena game MLBB sendiri betul-betul gampang dimainkan serta gameplaynya yang simpel. Maka tidak heran kalau game ini kerap kali dimainkan oleh banyak orang.

Lalu game yang kedua yaitu Gelanggang of Valor. https://esportsku.com MOBA yang satu ini jelas adalah penantang yang berimbang bagi game MLBB. Game yang dikeluarkan oleh Tencents dan didistribusikan di Indonesia oleh Garena terang betul-betul diperhitungkan sebagai game MOBA yang populer. Game ini sendiri juga kerap diwujudkan persaingan Esports Indonesia maupun di arena internasional. Game satu ini juga terbilang unik. Selain mempunyai hero tersendiri, kongkretnya AoV juga memasukkan sebagian pahlawan dari DC Comics seperti Superman, Batman, Flash dan lainnya. Tentunya hal ini akan menarik banyak comic geek yang berkeinginan bermain game MOBA.

Game berikutnya yaitu Marvel Super War. Tidak bisa disampingkan jikalau film Marvel telah merajai layar bioskop di segala dunia hingga 10 tahun lebih. Hal ini jelas berpengaruh pada kepopuleran para pahlawan Marvel yang semakin meningkat. Tentu saja kesempatan ini dimanfaatkan dengan bagus oleh NetEase Games untuk membikin game MOBA versi Marvel. Anda dapat menerapkan beraneka pahlawan Marvel dengan beragam energinya. Tentunya pahlawan hal yang demikian akan bertambah seiring berjalannya waktu

Nah itulah tadi beberapa game MOBA online yang sering sekali dimainkan di kalangan pemain Esports Indonesia. Anda tertarik mencoba?

Sumber :
https://esportsku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar