Selasa, 28 April 2020

Beberapa Game Olahraga yang Menarik


Bermain game yakni salah satu aktivitas yang jelas menarik bagi kebanyakan orang. Sifatnya yang seru lagi mengasyikkan serasa menjadi candu bagi para pemainnya. Game sendiri bukan cuma berdiskusi problem kesenangan belaka. Riilnya, game sendiri telah banyak berkembang dan mulai bermunculan tipe game yang baru. Ada banyak game yang populer di kalangan gamer saat ini. Tetapi, sedangkan game MOBA, Battle Royale, atau FPS sedang digandrungi oleh banyak orang, namun ada satu tipe game yang pasti tetap memiliki penggemar yang sungguh-sungguh banyak. Game hal yang demikian adalah game olahraga. Game olahraga sendiri menjadi satu hal yang diminati oleh banyak orang sebab tiap-tiap tahunnya pasti akan meniru perkembangan tiap-tiap tim sembari memberikan banyak teknologi baru di dalamnya. Nah, pada tulisan kali ini akan kita bahas sebagian game olahraga yang populer di kalangan pecinta Esports Indonesia ataupun mancanegara.

Selain pertama yaitu FIFA. Dari namanya sendiri Anda pasti tahu seandainya game ini adalah game sepakbola. Game besutan dari EA Sports ini yaitu pemain besar di kancah sepakbola. Salah satu hal utama yang membuat FIFA menjadi game sepakbola yang disukai adalah lisensi. Ya, bagi kebanyakan orang, bermain dengan regu yang sungguhan, dengan wajah pemain betulan, serta liga yang orisinil adalah suatu kemewahan sendiri dalam bermain. FIFA sendiri mempunyai beragam lisensi dari liga ternama, seperti liga Inggris, Spanyol dan juga Jerman. Jelas itu, FIFA sendiri sudah mengantongi lisensi dari Liga Champions dan Europa League. Meskipun ini menjadi sebuah keunggulan tersendiri. Gamenya sendiri terbilang baik dan menarik untuk dicoba.

Game berikutnya ialah Pro Evolution Soccer (PES). Game pesaing berat FIFA ini sendiri diwujudkan oleh Konami. Melihat tahun 2018 kemarin mereka kehilangan lisensi UEFA, tapi kongkretnya mereka konsisten tidak kehilangan penggemar. Dengan menggandeng beberapa regu besar dan juga liga di luar Eropa, mereka tetap memberikan kinerja yang terbaik sebagai game sepakbola. Salah satu andalan mereka yakni gameplay yang lebih real dibandingkan pesaingnya. Bagi kebanyakan orang, tentu bermain PES akan terasa lebih mengasyikan dan menyenangkan ketimbang bermain FIFA yang cukup asing dimainkan. Popularitas popularitasnya di kalangan pecinta Esports Indonesia, karenanya tak heran pada Asian Games 2018 kemarin, PES dihasilkan game yang dilombakan.

esports indonesia yang ketiga ialah NBA 2K. Meskipun NBA saat ini sedang naik kembali dan tentunya hal ini juga berdampak ke gamenya. Game NBA 2K sendiri menjadi sebuah alternatif bagi tiap-tiap orang yang berharap bermain game NBA. 2K Games yang bekerja sama dengan NBA dalam tiap-tiap promosinya serta meredupnya game pesaing, NBA Live dari EA Sports, membuat NBA 2K terang akan selalu dipilih. Melihat mendominasi pasar NBA, melainkan hak hal yang demikian tak membuat 2K besar mulut akan hasil dan terus memberikan yang terbaik. Sebagian update seperti overall ratings pemain, event, sepatu, jersey, serta pembetulan glitch jelas menciptakan NBA 2K konsisten dicintai oleh banyak orang.

Nah, itulah tadi beberapa game olahraga yang populer di kalangan pecinta dunia Esports Indonesia. Tentunya akan sungguh-sungguh menarik untuk dicoba ya!

Sumber :
https://esportsku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar