Selasa, 17 Maret 2020

Sebab Kesehatan Dibalik Khitan Pada Islam


Khitan yakni salah satu syariat dalam Islam yang harus undang-undangnya untuk muslim laki – laki. Tetapi di balik itu terbukti ada fakta menarik yang terkait dengan kesehatan laki – laki tersebut. Oleh sebab itu, dikala ini seorang laki – laki betul-betul direkomendasikan untuk disunat, bagus dari agama mana malah untuk alasan kesehatan. Meski sesungguhnya bayi laki – laki yang berusia 1 tahun telah dapat di khitan, tapi lazimnya cara kerja khitan ini dijalankan di Baitul Khitan Kediri ialah si kecil yang berusia sekitar 5 – 7 tahun.

Oleh sebab itu kami akan membahas beberapa alasan kesehatan dibalik pentingnya khitan untuk laki – laki agar Anda sebagai orang tua bisa membimbing anak Anda untuk di sunat di umur dini agar Anda dapat terbebas dari bermacam-macam ancaman kesehatan kelamin. Alasan kesehatan yang pertama merupakan untuk menjaga kebersihan kelamin laki – laki. Jadi hakekatnya di bawah kulup (kulit ujung penis) terdapat zat yang kental dan berwarna putih yang dapat disebut dengan smegma. Smegma ini sesungguhnya yakni kumpulan sel – sel kulit mati yang seandainya tak dibuang karenanya akan menyebabkan penis menjadi kumal dan memunculkan bau yang tidak enak sebab menjadi tempat bertumbuhnya bakteri.

Alasan yang berikutnya yakni untuk mencegah terjadinya infeksi pada penis. Sebab organ intim yang dekil dan tidak pernah dibersihkan bisa menjadi tempat berkembang biak kuman yang nantinya akan memperbesar resiko terjadinya infeksi seandainya diizinkan terus – menerus. Jika infeksi sudah terjadi dan penis sudah terjadi peradangan, maka peradangan hal yang demikian bisa menjadi salah satu penyebab tumbuhnya kanker kemaluan. Nah untuk meminimalisir terjadinya kanker, segeralah ajak anak Anda ke Baitul Khitan Kediri untuk di khitan.

Alasan yang terakhir adalah untuk mencegah timbulnya penyakit menular, seperti sifilis, herpes, atau penyakit menular seks lainnya. baitul khitan kediri , Anda juga telah mengurangi resiko calon istri Anda untuk tertular Human Papilloma Virus yang bisa menjadi penyebab kanker mulut rahim yang awam terjadi pada kaum wanita. Alasan ini yang menjadikan khitan sebagai hal yang benar-benar disarankan bagi laki – laki yang akan menikah, terpenting di negara yang mayoritas beragama Islam seperti Indonesia ini. Tidak lain yakni untuk menjaga kesehatan organ reproduksi, baik untuk mempelai laki – laki maupun untuk mempelai perempuan.

Setelah membaca penjelasan kami mengenai manfaat dari khitan yang adalah salah satu syariat dalam Islam sebagaimana tertulis di atas, kami harap Anda tidak takut lagi untuk menghitankan anak Anda dari mulai umur dini. Bagi Anda yang berniat mengkhitankan buah hati Anda, silahkan datang ke Baitul Khitan Kediri. Karena disana yakni rumah khitan yang aman dan modern, serta bersertifikat. Baitul khitan juga mempunyai layanan panggilan ke rumah bagi Anda yang ingin mengkhitankan buah hati Anda di rumah.

Sumber :
https://baitulkhitankediri.com/rumah-khitan-kediri/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar