Selasa, 17 Maret 2020

Nusa Penida Opsi Wisata Pulau Bali


Bagi Anda para traveller yang sudah bosan untuk menjelajah atau menikmati segala tempat wisata yang ada di pulau Dewata Bali, maka telah saatnya Anda memasukkan pulau Nusa Penida ke daftar destinasi yang semestinya Anda dikunjungi bersama Akusara Trans Penida. Pulau Nusa Penida ialah suatu pulau di sebelah tenggara pulau Bali yang saat ini mulai banyak di lirik oleh pelancong, bagus pelancong dalam negeri ataupun pelancong luar negeri karena memiliki keindahan alam yang luar awam dan masih terbilang asri.

Sedangkan pulau Nusa Penida Penida terbilang cukup kecil dan destinasi wisatanya belum terolah secara optimal seperti tamasya – wisata yang ada di pulau Bali, namun pulau Nusa Penida ini memiliki estetika alam yang masih asri dan energi tarik tersendiri bagi para penikmat alam yang mungkin tidak bisa kalian dapatkan lagi di pulau – pulau lainnya. Di pulau ini Anda bisa merasakan hamparan pasir putih yang masih asri di sepanjang garis pantai.

Salah satu pantai yang cukup terkenal di pulau ini adalah pantai Atuh. Di pantai ini Anda bisa melihat hamparan pasir putih yang masih sungguh-sungguh terjaga kebersihannya di sepanjang mata memandang. Kebersihan dipantai ini masih amat terjaga dampak masih sangat jarang pelancong yang berkunjung ke pantai ini sebab akses menuju pantainya yang masih sangat sulit. Namun seiring berjalannya waktu, jalan masuk menuju bermacam-macam daerah liburan di pulau Nusa Penida menjadi lebih mudah. Absensi para agen travel pemandu wisata Nusa Penida seperti Akusara Trans Penida juga ikut menolong dalam peningkatan pelancong di pulau ini.

https://akusaratranspenida.com/tour-nusa-penida/ yang demikian, Anda bisa mengunjungi bermacam tempat wisata yang indah di pulau Nusa Penida dengan harga yang sangat relatif murah. Kecuali merasakan estetika pasir pantai dari dekat, Anda juga bisa merasakan estetika pantai hal yang demikian dari ketinggian atau atas tebing yang seakan membentengi pantai hal yang demikian. Panorama yang disajikan dari atas tebing hal yang demikian menghadap ke selatan adalah Samudra Hindia, sehingga Anda dapat menyaksikan sunset yang sangat indah saat sore hari.

Bagi Anda yang mencontoh tour Nusa Penida dengan Akusara Trans Penida, Anda dapat memilih paketan wisata yang telah termasuk dengan tamasya bawah air. Anda dapat merasakan liburan bawah air yang ada di Nusa Penida dengan metode snorkling maupun scuba diving dan dengan harga masih sungguh-sungguh terjangkau. Kami yakin Anda tak akan menyesal, sebab dengan harga yang amat terjangkau, Anda dapat mendapatkan sensasi yang tidak bisa terlupakan dengan menikmati keindahan bawah laut yang masih amat terjaga keasrian dan biota lautnya. Agen travel ini juga sudah menyiapkan berbagai tipe fasilitas, seperti perahu boat menuju spot snorkling/diving, alat snorkling/diving, instruktur berpengalaman, dan dokumentasi under water.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar