Jumat, 13 Maret 2020

Metode Mengetahui Ciri Khas Sneaker Asli


Sepatu merupakan salah satu aksesoris fashion yang bukan hanya dibutuhkan oleh wanita namun juga laki-laki. Tidak sedikit dari mereka yang rela merogoh pundi-pundi dalam hanya untuk mengenakan aksesoris sekalian pelindung kaki ini. Harga sepasang pokok kaki tersebut kini memang bervariasi. Daripada mulai harga permulaan hingga harga yang paling mahal.

Beberapa perempuan lebih memilih untuk menggunakan sepasang alas kaki yang bermerek untuk menaikkan tingkat sosial yang tersebut miliki. Sementara untuk para laki-laki, mempergunakan alas kaki bermerk akan membuat prestise mereka pun lebih terlihat. Dan sesetel alas kaki yang bermerk memiliki pajak ratusan hingga jutaan rupiah.

Sebuah pangkat yang fantastis untuk sepasang alas suku jenis sneaker yang bermerk memang. Akan tetapi bagaimana jika ternyata Kita tertipu & justru membeli yang kualitas abal-abal? Tidak sedikit pengusaha yang nakal dan berusaha mendapatkan untung dengan menjual produk palsu beserta harga https://www.sneakers.co.id/ sah. Jika hal tersebut banyak terjadi, segera apa yang mesti dilakukan untuk membedakan kualitas produk yang asli dengan yang palsu?

Agar agar Anda bisa jadi sepasang alas suku yang bermerk makbul atau original kadang ada beberapa hal yang harus Anda cermati dengan teliti. Yang pertama merupakan dengan melihat bahwa kardus yang Anda dapat pasti sesuai beserta brand alas tangan yang Anda beli. Biasanya jika alas kaki yang Anda beli ternyata palsu maka kardus yang diberikan tidak lah bertulis merk itu atau justru dikasih kardus polos cuma untuk kemasan sekadar.

Ciri yang kedua adalah no SKU yang tercantum di stiker kardus sama dengan nomor yang ada pada bagian menceletuk atau dalam tapal kuda branded Anda. Nomor ini adalah nomor seri yang dikasih oleh perusahaan penggarapan alas kaki tersebut untuk memudahkan prosedur pengecekan hingga quality control. Semua pokok kaki bermerk tentu memiliki nomor SKU.

Yang selanjutnya merupakan melihat kualitas jahitan dan potongan model dari alas kaki bermerk tersebut. Semua merk ternama jelas akan melepaskan produk terbaik mereka sesudah melalui tes quality control yang ketat. Jahitan yang rapi dan kuat bakal membuat alas tangan awet serta kuat untuk Anda manfaatkan. Alas kaki bermerk juga pasti punya insole atau pelapis yang akan membuatnya lebih nyaman untuk dikenakan.

Ciri yang terakhir adalah dimana Anda bisa menjamah atau menyentuh tekstur dari sol alas kaki tersebut. Produk yang asli umumnya memiliki tekstur yang empuk, elastis serta bisa ditekan. Bila Anda cium baunya pun menyerupai aroma karet, sedang untuk produk palsu baunya seperti bau plastik atau lem. Itulah beberapa ciri khusus yang bisa Anda cermati untuk mengelompokkan dari alas suku jenis sneaker branded asli dan yang palsu. Semoga berguna.

Sumber :
https://www.sneakers.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar