Senin, 03 Februari 2020

Metode Mengatur Whatsapp Dark Mode


Saat ini ada yang baru dari tampilan WhatsApp merupakan WhatsApp dengan tampilan gelap atau WhatsApp dark mode. Dengan mengaktifkan fitur ini pada telepon seluler kalian karenanya kalian juga dapat menghemat energi yang baterai telpon pintar kalian. Bila lazimnya WhatsApp menghabiskan banyak kekuatan telepon pintar karenanya dengan memakai WhatsApp dark mode ini akan membantu untuk menghemat banyak baterai hp kalian. Sudah banyak MOD aplikasi WhatsApp dengan mode ini.

Whatsapp dark mode ini memiliki banyak sekali fitur canggih yang dapat kalian nikmati. Kalian juga bisa membaca berita lain perihal aplikasi dan dunia digital melalui lite. Fitur yang pertama yang ada pada WhatsApp dark mode atau mode layar gelap ini yaitu mengenai privasi. Kalian dapat menyembunyikan atau menonaktifkan status online pada WhatsApp kalian. Kalau kalian sedang tidak berharap diganggu kalian bisa mengaktifkan fitur ini. Kecuali status online yang bisa disembunyikan kalian juga dapat menonaktifkan centang biru. Tanda centang biru ini biasanya menggambarkan bahwa pesan hal yang demikian telah dibuka. Kalian dapat menyembunyikannya apabila berharap memperhatikan pesan tanpa ada centang biru.

Fitur selanjutnya yang ada pada dark mode WhatsApp merupakan kecuali centang biru centang 2 malahan bisa kalian sembunyikan via fitur ini sehingga centang 2 tak akan ada hanya ada centang 1. https://lite.co.id/ . Fitur lain yang dapat kalian nikmati dari WhatsApp mode ini yakni fitur mengetik. Biasanya jikalau kalian sedang mengetik pesan terdapat tulisan sedang mengetik melainkan dengan fitur ini kalian bisa menyembunyikan. Selain fitur - fitur privasi ada juga fitur lain yang tidak kalah menguntungkan dari dark mode ini.

Dengan mengaplikasikan dark mode ini kalian bisa mengirim file dalam bentuk video dengan ukuran yang lebih besar hingga 50 MB, gambar dengan resolusi tinggi juga dapat dirasakan tanpa perlu untuk di compres, audio dapat kalian kirim sampai 100 MB, kalian juga bisa mengirim gambar dalam ukuran yang autentik. Dengan banyaknya fitur yang lebih menguntungkan dari WhatsApp dark mode ini membuatnya menjadi salah satu alternatif untuk peningkatan atau upgrade dari WhatsApp.

Fitur yang ada pada WhatsApp dengan mode layar gelap juga menyediakan pelbagai tema menarik yang bisa kalian pilih. Jika kalian benar-benar menyukai tema karenanya kalian dapat memilih fitur ini untuk bisa mempercantik latar WhatsApp kalian. Kecuali itu, kalian juga bisa menikmati fitur membalas pesan dengan otomatis, fitur yang tak kalah canggih adalah terdapat fitur pemblokiran panggilan ialah panggilan bunyi. Kalian juga bisa menginstal aplikasi ini tanpa menerapkan root. Nah itulah tadi sekilas mengenai beberapa fitur yang ada pada WhatsApp dark mode. Kalian bisa membaca banyak artikel mengenai dunia komputerisasi melalui lite. Semoga dapat bermanfaat untuk kalian dan selamat mencoba.

Sumber :
https://lite.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar