Sabtu, 29 Februari 2020

Kru Esports Indonesia Yang Berhasil Di Kancah Luar negeri


Tim Esports tersukses di Nusantara saat ini telah beroperasi meraih kesuksesan dalam turnamen-turnamen, hal tersebut karena hampir Segala tim dari Esports Indonesia tersebut telah dikelola dengan bagus dan secara cakap serta berhasil mempunyai banyak tim di berbagai divisi daripada game Esports yang ada di Indonesia. Salah satunya adalah kru evos Esports. Yang mana Evos Esports tersebut merupakan sebuah menjulang yang pada baru kalinya terbentuk di tahun 2016 yang lalu pada main Dota 2.

Lantas setelah sebelumnya tim tersebut bernama Zero Latitude ini sekarang tim Esports Indonesia Evos ini bertambah berkembang dan bahkan hampir di setiap game Esports Indonesia, tim Evos Esports ini hampir makbul mempunyai semua bagian dari timnya itu. Dan Bahkan menjulang Evos Esports itu juga sudah makbul membuka cabangnya ityu ke negara- tempat tetangga yakni di Singapura dan Vietnam.

Tidak hanya ini, prestasi yang terjadi dimiliki oleh menjulang Evos Esports ini yaitu antara beda adalah Runner-up pada MPL Season 1 lalu Juara MPL di Season dua pada ajang Mobile Legends. Kemudian pernah menjadi Juara Free Fire pada World Cup tahun 2019 pada game Free Fire. Kemudian tahu meraih Juara AOV Star League pada Season 1 beserta Season 2, ESL Clash of Nations pada tahun 2019, ESL Indonesia Championship di Season 1, lalu 9 dalam divisi AOV, & berhasil lolos pada berbagai macam turnamen pada tingkat jagat rat pada ajang main Dota 2.

Saat Tahun 2019 dan kemudian menjadi periode yang sangat istimewa di dalam tim EVOS Esports. Dari beragam prestasi ini sangat menyiratkan karena menjadi satu buah penanda tim itu dalam melakoni petualangan yang sangat membanggakan. Selain itu makbul meraih tiga prestasi yang fenomenal dari EVOS Esports dan layak masuk ke dalam catatan. Kedatangan dari tim EVOS Esports ini yang terhitung baru berusia mencapai 3 tahun ini memberi ragi dalam pengaruh penampilan dunia Esports Nusantara.

esports Indonesia ini pula terutama di sepemeluk internasional. Dimana Selain jago di tempat domestik, selain ini tim tersebut pula memiliki karakter yang sangat kuat saat saat membela pamor bangsa Indonesia di dalam event global. Serta Satu yang menyimpangkan teranyar yaitu kemenangan dari tim EVOS ini yang diwakili EVOS Legends sudah berhasil menjuarai Pertarungan Dunia pada Mobile Legends yaitu Mas Bang alias M1 yang diadakan di Malaysia. Selain ini, Sekadar catatan, dalam Indonesia saja menjadi penguasa dari turnamen-turnamen setelah terjadi dalam All Indonesian Finals yang diadakan di Axiata Arena, Malaysia.

Kemudian pada partai puncaknya, EVOS Legends ini menaklukkan tim RRQ. Dimana Performa tersebut telah terjadi menjadi rekor taktik ini karena EVOS telah menjadi pemimpin di perhelatan akbar yang perdana pada sektor Mobile Legends itu. Prestasi inilah yang melatarbelakangi kejayaan dari tim EVOS Esports dan berproses menjadi juara di turnamen Mobile Legends Indonesia pada Season 4, yang diadakan di Tennis Indoor Senayan, pada bulan Oktober lalu.

Menjimbit EVOS Esports Nusantara ini yang sebagai juaranya pada Mobile Legends Bang Bang Indonesia pada Season 4. Manajer Main Natalia Inggrid mulai Team Mobile Legend EVOS ini menerima bahwa perjalanan anak asuhnya tersebut gak mudah. Dimana pelabur mereka adalah optimistis dapat berhasil meningkatkan bendera Merah Bersih pada kancah wilayah internasional, menjadi kenyataan, maka anak asuhnya pun dapat menginspirasi dan telah terjadi menjadi kebanggaan atas Bangsa Indonesia.

Sumber :
https://esportsku.com/

1 komentar:

  1. Your Affiliate Money Making Machine is waiting -

    And making money online using it is as simple as 1 . 2 . 3!

    Here are the steps to make it work...

    STEP 1. Input into the system which affiliate products the system will advertise
    STEP 2. Add PUSH BUTTON TRAFFIC (it takes JUST 2 minutes)
    STEP 3. See how the system explode your list and sell your affiliate products all by itself!

    Are you ready to start making money?

    Click here to start running the system

    BalasHapus