Sabtu, 29 Februari 2020

Kru Esports Indonesia Tersukses


Dunia industri Esports Indonesia sebetulnya sudah mulai berkembang atas awal tahun 2012 yang lalu, tetapi dalam perkembangannya industri ini baru dari dilihat dan lalu naik pesat dalam akhir tahun 2013. Yang mana Tim-tim Esports Nusantara pada saat tersebut masih termasuk tim-tim yang tergolong kuntet yang berasal dan dibuat dari lingkungan sendiri dan lantas mulai mengikuti turnamen pada tingkat internasional hingga internasional.

Sekarang tim Esports yang profesional di Indonesia ini sudah start berjibun dan pula dikelola secara cantik oleh pemiliknya. Lalu mulai sekitar 7 tahunan berlalu mereka, ada beberapa menjimbit Esports yang dapat dibilang tersukses serta berhasil di Nusantara. Lalu cabang game apa sajakah dari tim tersebut yang mereka miliki. Yang pertama yaitu ONIC Esports. Tim Onic Esports ini ialah tim Esports dalam Indonesia yang berfokus kepada game on line Mobile Legends. Yang mana sebelumnya pada kesudahannya mereka mulai membuat ke game Esports yang lainnya dalam Indonesia.

Walaupun benar-benar hanya berfokus kepada satu sampai 2 game saja walakin prestasi dari menjulang Onic Esports ini dapat dikatakan amat mencengangkan pada jagat Mobile Legends. Hati busuk ini karena Penampilan nya yang telah terjadi diraih tim Onic Esports ini ialah antara lain menyerupai finalis MPL ID Season yang ke-2 serta juara 1 pada MPL ID Season 3. Disamping itu tim Onic Esports ini pula telah berhasil merebut beberapa turnamen Mobile Legends yang top di Asia Tenggara yakni MSC 2019 serta Piala Ketua Esports tahun 2019 lalu.

Tim berikutnya yang berhasil memikat gelar tersukses ialah tim PG. Barracx. Dimana Barracx adalah salah satu dari menyunggi dari Pondok Gaming yakni sebuah internet cafe yang berpengaruh di Jakarta. Kecuali itu Tim Esports PG ini berfocus kepada game-game saat platform PC misalnya seperti Dota 2 dan juga PUBG, walaupun kini juga telah berhasil menyingkapkan sayapnya ke pada sebuah game maklumat mobile.

Barracx merupakan termasuk tim superior dari Dota dua Indonesia. media esports indonesia dikancah dunia jagat rat sudah cukup berilmu, hal ini olehkarena itu tim ini sempat mengikuti dari kaum kali kualifikasi atas beberapa turnamen major ataupun minor Dota 2. Dimana Selain itu tim PG. Barracx ini juga telah berhasil menjadi wakil tim dari Indonesia pada gelanggang SEA Games dalam tahun 2019 yang di gelar dalam Filipina.

Tim Esports Indonesia berikutnya adalah Aerowolf. Meskipun tidak memiliki prestasi yang cukup mentereng, tetapi tim Esports Aerowolf ini juga selamanya konsisten bertengger dipapan atas dari kurang lebih kompetisi-kompetisi turnamen main Esports yang diadakan di Indonesia. Siap beberapa Tim-tim Esports yang telah dimiliki per tim Aerowolf ini, yakni antara lain adalah untuk jurusan dari Mobile Legends, kemudian PUBG bahkan PUBG Mobile, lalu CSGO, dan pula Free Fire.

& Bahkan pada game PUBG itu tunggal tim Aerowolf itu memiliki tiga tim yakni Aerowolf Team One, lalu Aerowolf Team Seven, serta Aerowolf Team Eight. Dimana Prestasi yang berhasil diraihnya atas tim Esports Nusantara aerowolf tersebut ialah berhasil masuk di dalam turnamen daripada PUBG pada mutu International yakni laksana turnamen Asia Pacific Predator League tahun 2019, kemudian FACEIT Global Summit di dalam kategori PUBG Classic, dan juga PUBG Southeast Asia Championship tahun 2019.

Sumber :
https://esportsku.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar