Sabtu, 08 Februari 2020

Film India Yang Bikin Sedih

Bagi yang senang memandang film-film Bollywood, tentu benih penasaran secara daftar film India menyesak yang dapat membuat penontonnya banjir larutan mata tersebut. Biasanya film-film India identik dengan skema yang maksimum dengan kisah percintaan & ada pula yang mengandung unsur-unsur action. Tentu saja siap adegan tariannya lengkap secara tokoh utamanya yang bersuara sebagai gambaran jadi parak sekali unsur cerianya.

Namun, ternyata terdapat juga kurang lebih film India yang pikiran ceritanya sedang memilukan & membuat karet penonton jadi ikut terharu sekaligus pulih sedih. Sekitar film-film mana saja yang jalan ceritanya sedih dan memilukan berikut? Yang mula-mula adalah Taare Zameen Par yang sebagai salah satu film tersukses setelah berhasil menyambar sejumlah reputasi. Film yang diproduseri oleh Aamir Khan ini menceritakan sosok budak bernama Ishaan yang mengidap suatu kuman yaitu disleksia.

Penderita basil tersebut mau mengalami kesulitan dalam menoreh maupun menafsirkan sehingga Ishaan dicap guna anak yang bodoh. Sampai-sampai orang tuanya memasukkan darah daging mereka ke sekolah pribadi untuk difabel padahal Ishaan sendiri mempunyai kecerdasan dalam atas pada umumnya. https://surgatekno.com/movie/5-rekomendasi-film-india-sedih-terbaik/ menyesak yang terlalu menguras uap mata jadi harus merenung My Name Is Khan.

Film yang dibintangi per aktor Shah Rukh Khan dan Kajol ini pas menyita tinjauan saat pertama-tama dirilis sebab jalan ceritanya yang benar mengharukan. Menyejarahkan Rizwan Khan, pria orang islam yang didiagnosis mengidap Aspergen Syndrome, yang menikah beserta Mandira seorang janda beranak satu. Tatkala itu aksi teroris yang terjadi menyembulkan Islamophobia sampai-sampai anak laki-laki Mandira mendapat tindakan yang tidak mengikat lantaran dirinya dikucilkan terlebih diserang sama teman-temannya mencapai berbatas tewas.


Tersinggung oleh kepergian sang budak, Mandira lantas menyalahkan dirinya dan Rizwan sendiri bertekad untuk sesuai dengan Kepala Barack Obama. Tujuannya untuk mengatakan apabila dirinya tak seorang teroris dan di beberapa suasana, Rizwan kerap mengatakan “My name is Khan, and I’m not terrorist”. Itulah dua tontonan film India sedih yang harus kalian tonton.

referensi:
https://surgatekno.com/movie/5-rekomendasi-film-india-sedih-terbaik/
https://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar