Jumat, 28 Februari 2020

Daftar Anime Populer dan Poin Etikanya


Banyak orang yang memilih menonton anime sebagai sistem untuk mengisi waktu lengang yang ada. Tak sedikit yang mendownload anime dan mengoleksi sampai menumpuk di hardisk hingga ukuran giga maupun terabyte. Ada juga yang lebih memilih untuk streaming anime subs indo lewat laman penyedia anime semacam awsubstv com yang senantiasa update dalam menyediakan anime dengan mutu bagus. Akan melainkan, masih banyak juga yang masih menganggap sepele anime serta merasa apabila anime hanyalah tontonan bagi si kecil kecil belaka. Meskipun, banyak sekali anime-anime populer yang memberikan nilai-nilai positif bagi kehidupan penontonnya. Berikut yaitu daftar anime populer beserta nilai tata kramanya.

Di daftar pertama, ada anime Naruto. Naruto sendiri bercerita tentang seorang anak bernama Uzumaki Naruto, yang semasa kecilnya dikucilkan oleh orang banyak. Hal ini disebabkan sebab di dalam tubuhnya terdapat rubah berekor sembilan yang pernah membikin kerusakan di desanya tersebut. Akan tapi, Naruto memiliki keinginan yang kuat supaya bisa menjadi ninja yang terkuat serta menjadi Hokage, pemimpin desa Konohagakure, tempat dimana dia tinggal. Pengorbanan Naruto dalam berlatih agar menjadi yang terbaik tidaklah gampang. Apalagi, banyak musuh yang mengincar makhluk di dalam tubuhnya dan mengancam nyawanya. Naruto mengajari, sepayah dan selemah diri kita, tetap wajib meyakini dan berpegang teguh pada mimpi. Jangan merasa minder dengan keadaan kita, layaknya seorang Naruto yang cakap menjadi Hokage padahal ia tak pernah lulus ujian Chunin.

Anime kedua ialah One Piece. Anime yang dapat Anda tonton di awsubstv com ini bercerita perihal Monkey D. Luffy bersama rekan-rekan yang ia sebut Kru Topi Jerami, dalam bertualang menjadi bajak laut dan mencari harta karun One Piece yang ada di Grand Line. Perjalanan mereka tidak pernah selesai, dan senantiasa saja menemui dilema baru. Di tiap pulau yang mereka singgahi, mereka bisa saja bertemu musuh baru yang sepatutnya dihadapi. Akan namun, mereka menjalani semua itu bersama-sama. Mereka bahu-membahu selama perjalanan dan membagi tugas secara adil. Tak jarang juga, kalau ada salah satu yang kesulitan, mereka akan membantu malah berkorban nyawa sekalipun. Anime ini betul-betul menandakan bagaimana kuatnya pertemanan cakap menuntaskan persoalan seberat apa malahan itu.

Anime terakhir ialah Doraemon. Ya, anime yang awam kita tonton di hari pekan ini bercerita seputar seorang buah hati bernama Nobita yang betul-betul pemalas dan selalu menerima skor buruk. Tidak jarang juga, dia sering kali dijaili oleh temannya. Ia berteman dengan robot kucing dari abad 21 bernama Doraemon. Nobita selalu merengek dan meminta agar Doraemon bisa meminjamkan alat canggih yang bisa menolong dia menyelesaikan masalahnya dengan instan. Akan melainkan, hasil akibatnya bahkan memberikan kesialan baginya. Anime ini mengajarkan apabila tidak ada cara instan bagi kita untuk menghindari dilema yang kita hadapi. Kita mesti berani dan bertanggung jawab dalam menyelesaikan masalah hal yang demikian.

Itulah tadi sebagian anime yang punya poin adab di baliknya. Jadi, tak selamanya anime itu berakibat buruk bagi penontonnya. Masih banyak anime lainnya yang dapat Anda tonton di awsubstv com. Selamat menonton ya!

Sumber :
https://awsubstv.co/

2 komentar:

  1. As stated by Stanford Medical, It's indeed the ONLY reason women in this country live 10 years longer and weigh 19 KG less than we do.

    (And realistically, it has totally NOTHING to do with genetics or some secret diet and absolutely EVERYTHING around "HOW" they eat.)

    BTW, What I said is "HOW", and not "WHAT"...

    Tap on this link to uncover if this easy test can help you unlock your real weight loss potential

    BalasHapus
  2. If you're looking to lose weight then you have to start using this totally brand new personalized keto meal plan.

    To create this service, licensed nutritionists, fitness trainers, and top chefs have united to develop keto meal plans that are powerful, suitable, money-efficient, and enjoyable.

    Since their first launch in early 2019, thousands of individuals have already remodeled their body and well-being with the benefits a proper keto meal plan can offer.

    Speaking of benefits; clicking this link, you'll discover 8 scientifically-certified ones offered by the keto meal plan.

    BalasHapus