Jumat, 28 Februari 2020

Beberapa Skor Etika dari Anime


Anime yaitu salah satu variasi acara yang acap kali sekali untuk ditonton. Ceritanya yang seru, kartun yang ciamik, serta penokohan yang baik selalu sukses menjadi kekuatan tarik penonton anime. Melainkan hingga kini, masih ada sebagian pendapat miring terhadap anime. Mulai dari adanya kekerasan, tradisi asing yang tidak sesuai, hingga tak adanya hal yang dapat dipelajari dari sekedar animasi untuk anak kecil. Sedangkan, sekiranya kita pikirkan baik-baik, ada banyak poin akhlak yang dapat kita peroleh dari nonton anime. Untuk itu, pada artikel kali ini akan kita bahas beberapa poin akhlak serta hal positif yang bisa kita temukan dari anime yang kita tonton.

Hal positif pertama yang dapat Anda temui ketika menonton anime, lebih-lebih di riie jp ,yaitu perihal perjuangan dalam meraih impian dan cita-cita. Kebanyakan anime bermula dari seorang protagonis yang biasa saja namun mempunyai mimpi yang amat besar, seperti menjadi pemain bola nomor satu di dunia atau menjadi pemimpin para ninja. Hakekatnya mereka mempunyai potensi yang betul-betul besar, akan tapi mereka masih belum bisa memanfaatkan hal tersebut dengan baik. Dengan konsisten mengatur teguh cita-cita yang mereka miliki, mereka tetap berjuang padahal jalan yang dilalui susah. Mereka tidak situasi sulit akan beratnya pengorbanan dan terus berupaya sampai bisa mencapai cita-cita mereka.

Nilai akhlak kedua yang membikin banyak orang nonton anime yakni betapa hebatnya kekuatan pertemanan. https://riie.jp/ sedikit anime yang bercerita seputar seorang tokoh yang bersua dengan banyak orang dan alhasil berteman. Tak jarang mereka juga senantiasa bersama dalam perjalanan menggapai mimpi masing-masing. Selayaknya persahabatan, ada berbahagia dan ada juga duka. Jarang juga terjadi konflik di antara para sahabat hal yang demikian. Akan tapi, rasa mempunyai antar individu hal yang demikian sangatlah kuat sehingga tak segan mereka akan mengorbankan segalanya, hingga nyawanya sekalipun untuk dapat menyelamatkan kawannya di kesulitan. Di ketika kehidupan kongkret kian menunjukkan individualistis ialah hal normal, karenanya anime menjadi secercah cahaya dimana kuatnya persahabatan kapabel menaklukkan kerasnya dunia.

Skor positif terakhir yang Anda temukan yaitu tak mudah menyerah dikala menghadapi situasi sulit. Di tiap cerita anime, sang tokoh utama pasti akan menemukan dilema baru, mulai dari konflik antar sahabat, perselisihan batin, sampai barisan musuh yang lebih kuat dari dirinya. Melainkan itu seluruh ialah ujian bagi si protagonis untuk dapat berkembang menjadi lebih bagus lagi. Bayangkan sekiranya musuh yang dihadapi hanya sebatas penjahat tanpa tenaga super, telah tentu si tokoh utama tidak akan menerima jurus pamungkas yang lebih dahsyat. Kegigihan si tokoh dalam menghadapi masalah bisa Anda teladani.

Itulah tadi sebagian skor tata krama yang dapat Anda peroleh selama menonton anime. Jadi, anggapan bila menonton anime ialah hal yang sia-sia itu tak pas ya. Jika Anda berharap menonton anime kesukaan Anda dengan subtitle Indonesia, bisa Anda temukan di riie jp ya. Selamat menonton!

Sumber :
https://riie.jp/

1 komentar:

  1. You should see how my pal Wesley Virgin's adventure launches with this SHOCKING and controversial VIDEO.

    Wesley was in the military-and soon after leaving-he discovered hidden, "SELF MIND CONTROL" tactics that the government and others used to get anything they want.

    THESE are the EXACT same tactics many celebrities (especially those who "come out of nowhere") and top business people used to become wealthy and famous.

    You've heard that you utilize only 10% of your brain.

    That's mostly because the majority of your brainpower is UNCONSCIOUS.

    Maybe that conversation has even taken place INSIDE OF YOUR own mind... as it did in my good friend Wesley Virgin's mind about 7 years back, while riding an unlicensed, beat-up garbage bucket of a car without a driver's license and $3.20 on his debit card.

    "I'm absolutely frustrated with living paycheck to paycheck! When will I get my big break?"

    You've been a part of those those types of conversations, isn't it right?

    Your own success story is going to start. All you have to do is in YOURSELF.

    Watch Wesley Virgin's Video Now!

    BalasHapus