Jumat, 24 Januari 2020

Segmen Baru The Return of Superman

The Return of Superman merupakan sebuah daftar hiburan berbasis realitas Korea Selatan yang ditayangkan dengan perantara saluran KBS2. Buat engkau yang sudah biasa sering download The Return of Superman, mungkin sudah biasa paham pula bahwa acara ini adalah rangkaian di program Happy Sunday milik KBS2. The Return of Superman merupakan satu seksi diantara segmen lainnya ialah 1 Night 2 Days, yang juga adalah variety show berbasis saksi Korea Daksina.

the return of superman sub indo of Superman telah bisa dikerjakan sejak mula penayangannya, yakni pada Minggu, 19 September 2013 lalu, hingga kini. Episode angkasawan dari kalender ini disiarkan secara special mengiringi perayaan liburan nasional Korea Daksina. Pada episode tersebut, The Return of Superman sinambung dimeriahkan sambil Lee Hwi Jae, Choo Seung Hoon, dan Jang Hyun Sung. Secara menyeluruh, acara ini dipandu & narasikan sama aktris Yoo Ho Jeong.

Program ini mempertunjukkan kehidupan selebriti laki-laki yang telah jadi ayah. Selama masa 48 weker, mereka diberi tugas untuk menjaga anak-anaknya sendiri tanpa bantuan sang istri mau pun asisten dalam bentuk segala sesuatu pun. Abi dan anak diberi urusan lagi untuk menyelesaikan satu buah misi, sembari melakukan pelaksanaan baru bertepatan dengan menyenangkan. Tidak rongak, rekan daripada sang rama, yang juga berasal dari kurung selebriti, bakal meramaikan keseharian mereka.


Serupa referensi, kurang lebih episode menyimpangkan terkenal daripada program The Return of Superman ini adalah yang menghadirkan personil grup Epik High Tablo dan anaknya Haru. Stadium ini berakhir pada 14 Oktober 2015 seiring Haru yang menyesar dewasa. Kecuali itu, episode bersama pelaku Song Il Kook serta anak-anak kembar tiganya, Daehan Minguk serta Manse, selalu menjadi selama favorit. Titisan ini mengekang untuk tampak pada 7 Februari 2016.

Hingga kini, masih penuh situs yang menyediakan akses download The Return of Superman, cantik untuk fragmen lama hingga baru. Seri terbarunya sudah mencapai fragmen 321 dengan bintang tamu yang segar pula. Kamu bisa merasai menonton The Return of Superman setelah mengunduh file dan subtitel yang engkau inginkan.


referensi:
https://www.dramaencode.com/the-return-of-superman-subtitle-indonesia/

https://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar