Selasa, 21 Januari 2020

Metode Mengganti Level Dalam Daftar Isi


Kala dikala kalian membuat sebuah dokumen diperlukan yang namanya daftar isi untuk lebih membeberkan mengenai apa saja yang kalian buat pada dokumen hal yang demikian. Maka dari itu ada bagusnya kalian mengenal cara membuat daftar isi yang ideal agar nantinya kalian akan lebih gampang dalam membuat daftar isi tersebut. Mengingat daftar isi yakni salah satu bagian dokumen yang susah untuk diciptakan terlebih bagi kalian para pemula.

Sistem membuatnya betul-betul mudah kalian hanya perlu memasukkan text yang kalian inginkan ke dalam heading style saja. Untuk mempermudah hal hal yang demikian jangan lupa untuk membuat daftar isi otomatis yang mana kalian cuma perlu masuk ke dalam References> Table of Contents dan kemudian langkah selanjutnya pilih salah satu Automatic Table of Contents dan kemudian maka daftar isi akan secara otomatis muncul ke dalam halaman dokumen yang kalian inginkan.

Sistem diatas yaitu metode membuat daftar isi otomatis yang paling sederhana. Namun karna satu dan lain hal kalian tentunya berkeinginan mengubah level yang ada pada daftar isi tersebut. Metode hakekatnya ialah kalian hanya perlu mengganti tabel yang ada tadi dengan tingkatan yang kalian inginkan. Sistem gampang untuk mengerjakan itu kalian cuma perlu mengedit pada komponen field code saja.

Bagi kalian yang akan merubah level entry dalam daftar isi yang kalian buat tadi maka kalian cuma perlu merubah level judul teks pada dokumen yang kalian buat untuk beragam variasi keperluan tadi. Langkah pertama kalian cukup klik judul yang kalian mau ubah tadi. Kemudian pada Home dan di grup Style kalian klik saja judul yang diinginkan.   https://www.caramembuatdaftarisi.com  Update Table dan klik Update entire table dan OK.

Selain metode diatas kalian bisa melaksanakan ganti tingkatan dengan cara daftar isi yang kalian inginkan. Caranya cukup simpel dan tentunya gampang untuk kalian lakukan. Pertama kalian hanya perlu klik References dan kemudian Table of Contents dan Custom Table of Contents. Setelah itu akan muncul kotak dialog Table of Contents dan dalam daftar Show levels kalian hanya perlu pilih saja jumlah jenjang cocok dengan yang diperlukan dan jangan lupa klik OK.

Sistem hal yang demikian betul-betul praktis dan mudah tentunya untuk kalian lakukan terpenting bagi kalian yang mau menambah atau mengubah tahapan pada daftar isi.  ini tentu akan sangat kalian perlukan mengingat sekali-sekali kalian secara tiba-tiba seharusnya menambah maupun mengubah isi dokumen yang berakibat pada berubahnya tahapan pada daftar isi. Jadi selain mengenal metode membikin daftar isi kalian juga sepatutnya mengenal sistem merubah dan menambah level daftar isi agar lebih gampang dalam mengedit dokumen yang kalian perlukan tentunya.

Sumber :
https://www.caramembuatdaftarisi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar