Minggu, 12 Januari 2020

Jenis Aplikasi Adobe Photoshop Dalam Android

Salah satu ragam aplikasi yang banyak diunduh oleh para pecinta fotografi di android ialah aplikasi adobe Photoshop. Anda bisa mengerjakan Unduh adobe Photoshop dengan mudah di perangkat android Anda malah dengan berbagai variasi aplikasi yang berbeda fungsinya.

Aplikasi Adobe Photoshop yang tersedia di play store rupanya tak cuma satu tipe saja. Tapi setidaknya tercatat kurang lebih ada 5 aplikasi edit foto yang banyak digunakan oleh para fotografer profesional di luar sana. Apa saja aplikasi edit foto milik Adobe Photoshop hal yang demikian? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Download adobe Photoshop yang ada di play store terdiri dari 5 jenis aplikasi yang berbeda. Yuk kenal apa perbedaannya agar agar Anda bisa mendownload ragam aplikasi yang layak dengan keperluan Anda. Aplikasi yang pertama adalah Adobe Photoshop Lightroom CC. Ini merupakan tipe aplikasi edit foto yang banyak dipakai oleh para fotografer profesional. Bisa diaplikasikan untuk mengelola warna dan memiliki banyak efek filter yang cukup keren.

Kemudian ragam aplikasi yang kedua merupakan Adobe Photoshop Express. Dalam aplikasi ini Anda akan menemukan setidaknya 60 efek saringan profesional untuk mengedit foto supaya agar menjadi lebih menakjubkan. Ada pula sederet kolase untuk memperindah foto milik Anda atau untuk Anda gunakan dalam kepentingan bisnis online Anda. Aplikasi ini juga dapat melaksanakan edit foto secara manual dan otomatis.

Bang2sutara.blogspot.com yang ketiga yaitu aplikasi Adobe Photoshop Mix. Aplikasi yang satu ini bisa mengerjakan crop foto serta menggabungkan dua foto dengan mudah dan kencang. Ada fitur Looks FX yang berfungsi untuk meningkatkan mutu foto dan merubah warna pada foto yang mau Anda edit.

Untuk ragam aplikasi yang keempat yaitu Adobe Photoshop Sketch. Aplikasi ini akan merubah foto yang Anda edit menjadi mempunyai wujud seperti sketsa atau lukisan. Bagi Anda yang menyukai dengan aktivitas melukis atau sekadar berharap belajar perihal melukis bisa mengunduh aplikasi ini. Ada sekitar 11 brush yang dapat Anda pakai disini untuk membuat hasil edit foto Anda menonjol lebih baik.

Dan macam aplikasi yang terakhir yaitu Adobe Photoshop Fix. Edit foto dengan mengaplikasikan aplikasi ini dapat dikerjakan dengan mudah seperti meningkatkan kecerahan warna pada area wajah atau merubah warna rambut pada foto Anda. Terdapat juga fitur liquify yang mana berfungsi untuk mengubah ukuran mata atau memperlebar senyuman pada foto dengan proporsional.

Mendownload aplikasi yang berfungsi untuk edit foto memang yakni satu kebutuhan. Namun mesti diingat bahwa Anda semestinya menetapkan apakah aplikasi tersebut pantas dengan keperluan Anda dalam mengedit foto atau tak. Gunakan juga aplikasi yang kalau ringan untuk diterapkan dalam perangkat telepon seluler Anda. Lantas Unduh adobe Photoshop dengan versi yang cocok dengan keperluan Anda.

referensi:
https://bang2sutara.blogspot.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Aplikasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar