Senin, 27 Januari 2020

Guide Gusion Mobile Legends Instant kill dan auto win

Banyak yang mengatakan kok Hero Gusion saya kok damagenya kecil/ geli-geli? di mobile legends
Nah disini akan di bahas bagaimana bisa auto win menggunakan Gusion
Sebelumnya mari kita bahas sedikit tentang hero satu ini
Dan pastikan anda sudah menginstall game mobile Legends ini ya
Gusion adalah Hero Assasin mage yang memiliki skill charge and burst. Sama seperti hero Karina, damage yang dikeluarkan oleh Gusion bersifat magic.
Gusion biasanya mampu menghabisi hero dengan darah yang tebal atau biasanya disebut dengan role tank dengan cukup cepat dikarenakan kebanyakan tank memiliki pertahanan magic yang rendah. Namun banyak pengguna Gusion ini bahkan tidak mampu mengatasi hero MM sekalipun.
Penyebab utamanya ialah dikarenakan penggunakan skill dan combo dari Gusion yang masih belum dipahami oleh banyak player Gusion. Nah , beberapa waktu lalu top player Mobile legends tim EVOS yaitu JessNoLimit, memberi panduan bagaimana cara bermain gusion yang baik dan benar dan memaksimalkan damage yang di keluarkan oleh hero yang satu ini.
  1. Sumber Damage utama wd pkv games Gusion ialah di skill 2 nya yaitu Shadowblade Slaughter. Skill ini adalah skill dimana Gusion melemparkan 5 buah dagger ke arah musuh, yang dapat di panggil kembali kepada Gusion dengan menekan kembali skill duanya.
  2. Damage dari Shadowblade Slaughter akan sangat sakit apabila digunakan dan berhasil membuat 5 dagger tersebut mengenai musuh.
  3. Gusion memiliki kombinasi skill yang bisa di gunakan berdasarkan situasi yang di hadapi. Selanjutnya adalah Sword Spike atau skill 1 pada Gusion lalu lanjut ke Shadowblade Slaughterdan terakhir Incandescence = skill 3, serangan biasa
  4. Combo pertama adalah combo normal yakni dengan urutan 1-1-2-hit
Combo ini dapat langsung menghabisi musuh ketika darah musuh tersebut di bawah 50% dan kamu bisa kabur dengan menggunakan skill 3 apabila di perlukan
Simak juga Artikel 1 Kali Combo Chou Musuh Tewas
  • Combo kedua adalah combo maksimal yaitu dengan urutan 1-1-2-hit-2-3-2-hit-1-1-2-hit.
Damage yang di hasilkan dari combo ini sangar besar dan dapat membunuh tank sekalipun dengan hp yang penuh dan anda bisa menggunakan skill 3 kembali untuk meninggalkan pertempuran.
  • Combo ketiga adalah kombo instant kill dengan urutan 2-3-2-1-1-2. Ketika kalian menggunakan combi tersebut, gusion akan mengeluarkan 10 pedang dan kamu bisa langsung mengalahkan musuh seperti MM dan juga Mage.
Itulah panduan singkat menggunakan Hero Gusion dengan kombinasi skill yang di milikinya , tidak mudah untuk mempelajari hero yang satu ini akan tetapi dengan terus belajar maka akan terbiasa nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar