Selasa, 17 Desember 2019

El Mighwar Grup Penyanyi Sholawatan Utama

Kini tak seharga musik yang sedang terkenal, bahkan sholawat pun waktu ini menjadi favorit banyak orang. Penuh kini yang membawakan sholawat merdu & kemudian dalam upload ke Youtube. Satu diantara penyanyi yang terkenal secara suara merdunya ketika bersholawat yaitu Ego Khadijah. https://www.youtube.com/watch?v=FrYAJ1Cjapc Khadijah adalah salah satu penyanyi sholawat yang cukup kesohor.
Image result for Ai Khodijah

Ai Khodijah merupakan vokalis dari grup musik El Mighwar yang bernyanyi sholawat merdu sekali. El Mighwar adalah persekutuan gambus yang kini sedang naik daun & menarik minat banyak bangsa. salah satu sholawat terbaru daripada ai khadijah yang indah dan sesuai dengan tanggapan merdunya yaitu Ingat Yang mahakuasa. Lagu itu liris di 3 Mei 2019.

Sholawat terbaru Aye Khadijah yang berjudul Ingat Allah tersebut memang sudah biasa rilis lumayan lama. Akan tetapi eksistensi daripada lagu tersebut hingga saat ini pun amat disukai oleh banyak orang. Penuh masyarakat yang menikmati versi yang berjudul Ingat Yang mahakuasa tersebut. Lagu yang berjudul Ingat Yang mahakuasa itu rilis di channel Youtube InsictechMusicLand.

Sebelum dia merilis tolok ukur single yang berjudul Ingat Allah, grup musik El Mighwar mengcover beberapa tolok ukur sholawat serta juga lagu-lagu religi. Sebelum merilis versi Ingat Yang mahakuasa, grup musik El Mighwar juga telah merilis kurang lebih lagu yang lain seperti tolok ukur Ya Sayyidi, Syair Shalawat, Senadi Menawan hati dan juga lagu yang berjudul Rohatil.

Ai Khadijah sebagai vokalis dari sabuk gambus El Mighwar pula mengatakan kalau lagu Akur Sayyidi di rilis di tahun kemudian yaitu 2018 pada tanggal 22 Oktober di Youtube dan dalam beberapa prasarana lainnya. Ai Khadijah pula mengatakan bahwa dia merilis beberapa lagu lainnya di Malaysia. & penjualan rekaman juga teras disana.

Untuk sholawat paling baru Ai Khadijah yang berjudul Ingat Yang mahakuasa adalah satu diantara lagu yang di rilis di Nusantara. Semua lagu sholawat yang dirilis diantaranya Ya Sayyidi, Syair Shalawat, Senadi membenang, Rohatil dan lagu sholawat yang menyimpangkan terbaru ialah Ingat Sang pencipta, semua lagu-lagu sholawatnya sangat disukai banyak diantara kita.

referensi:
https://www.youtube.com/watch?v=FrYAJ1Cjapc
https://id.wikipedia.org/wiki/Selawat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar