Selasa, 17 Desember 2019

Aplikasi Edit Video Terhebat Untuk PC

Banyak orang yang membutuhkan aplikasi untuk edit video yang dapat menciptakan mutu terbaik. Untuk mengedit video sebetulnya akan lebih mudah jika dikerjakan melalui komputer jinjing atau PC. Pada bloghafid kali ini akan membahas beberapa aplikasi untuk edit video pada PC yang populer dan paling baik. Apalagi kini tidak sedikit orang-orang yang sepatutnya mengedit video untuk kebutuhan konten YouTube, sosial media, dan lain sebagainya. https://www.bloghafid.com ini yaitu beberapa opsi aplikasi edit video yang terekomendasi.

Pertama, AVS video editor yang ialah salah satu aplikasi edit video yang ringan untuk PC dan menjadi alternatif yang betul-betul ideal bagi yang ingin mengerjakan editing video. Pada software editing video ini memberikan kelebihan seperti halnya video cache, ialah para pengguna dapat mengedit video dengan resolusi full HD tanpa ada hambatan. Pada aplikasi ini juga terdapat fitur pensupport lainnya yang benar-benar membantu.

Kedua, blog hafid merekomendasikan virtualDub, yang ialah software untuk edit video bagi PC yang cuma berbasis Windows. Dapat dikatakan bahwa aplikasi ini cukup simpel dan tak ribet sehingga memudahkan tiap orang untuk melakukan penyuntingan video. Pada aplikasi ini tersedia fitur yang dapat menghapus atau mengganti audio dengan mudah. Pun aplikasi ini juga mempunyai fitur yang bisa merekam video pada PC sehingga harga akan lebih membantu.

Ketiga, Adobe premiere pro, di mana pada software ini menawarkan pelbagai kemudahan karena menyediakan bermacam-macam fitur yang sungguh-sungguh menunjang untuk melakukan pengeditan video. Software ini juga cukup populer karena mempunyai pengguna yang cukup banyak. Menurut bloghafid aplikasi ini tak hanya untuk menyunting video saja tapi juga foto, dan kerap dipakai oleh para editor yang profesional.

Keempat, Windows movie maker, adalah aplikasi untuk penyuntingan video bagi PC yang cuma dapat dipakai oleh PC yang berbasis Windows. Aplikasi ini tergolong mudah dipakai sebab memiliki interface yang cukup simpel sehingga sungguh-sungguh pantas bagi para pemula. Disini juga terdapat dasar-dasar editing video sehingga mempermudah tiap orang.

Itulah empat aplikasi editing video dari blog hafid yang cukup populer. Masih ada aplikasi edit video lainnya, di mana tiap-tiap orang bisa bebas menerapkan software mana saja yang sesuai

referensi:
https://www.bloghafid.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar