Kamis, 28 November 2019

Metode Menginstall Aplikasi Game Komputer

Aplikasi yakni perangkat lunak yang umumnya terdapat di dalam komputer. Aplikasi tidak senantiasa bersifat baik, adapun aplikasi yang memberi pengaruh buruk atau bersifat merusak komputer seperti halnya virus. Virus sangat berbahaya pada komputer bila kian banyak. Beberapa tips komputer supaya terhindar dari aplikasi-aplikasi bervirus.
Image result for game
Pertama, pastikan komputer kalian mempunyai perangkat atau aplikasi anti virus seperti Smadav, Avast, dan lainnya. Pastikan aplikasi tersebut benar-benar dapat membantu membersihkan virus. Caranya mendownload melalui Google Play ataupun tautan yang terpercaya. Seandainya kalian tidak bisa mengunduh sendiri, kalian bisa datang ke jasa service komputer yang kalian ketahui. Kalian bisa memasang pemasangan anti virus berbayar dan tanpa berbayar.

Kedua, jangan memperbolehkan banyak file atau dokumen penuh dalam komputer kalian. Karena hal ini dapat membuat komputer menjadi lelet dan dapat mudah terkena virus. Biasanya virus tidak selalu berasal dari aplikasi. Tetapi banyak juga via dokumen file yang masuk ke dalam komputer seperti halnya virus dari flasdisk ke dalam dokumen file. Maupun dokumen file yang didownload melalui dunia online. Adapun komputertips yang dapat kalian pakai saat ada dokumen yang masuk ke dalam komputer kalian.

Pertama, pastikan khususnya dulu hardware yang kalian gunakan tidak terdapat virus. Kedua, deteksi terlebih dahulu menggunakan aplikasi anti virus yang ada pada komputer kalian. Ketiga, pada ketika pengambilan data melalui internet, pastikan tautan yang diterapkan tidak menyebabkan virus yang bisa merusak komputer. Ke empat, ketika kalian memindah data menerapkan hardware telah selesai, langsung eject hardware tersebut supaya terhindar dari virus dokumen file lainnya.

Akan tetapi, kalau komputer yang kalian pakai terdapat sebagian virus alangkah bagusnya untuk seketika dibersihkan karena bisa menyebabkan komputer menjadi bermasalah. Bukan cuma bermasalah tapi, virus juga bisa membikin dokumen lain ikut bermasalah. Oleh sebab itu kalian perlu mengoptimalkan adanya belajar komputer dengan akurat. Agar terhindar dari keadaan sulit perkerjaan dengan komputer yang kalian miliki. Sudahkah kalian memasang anti virus? Ragam anti virus mana yang kalian gunakan?

referensi:
http://www.komputertips.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar