Kamis, 28 November 2019

Metode Membuat Bokeh Yang Benar

Pasti banyak yang menanyakan mengapa sampai membikin Bokeh? Sedangkan yang bagus itu merupakan foto yang terang gambarnya dan juga tajam fotonya, tapi kenapa hingga sepatutnya mengeblurkan foto tersebut. Padahal apabila sampai foto blur itu sudah menjadi kesalahan yang sungguh-sungguh fatal sebab fotografer tak cakap melaksanakan pekerjaannya dengan bagus sehingga foto hal yang demikian blur. Namun ada waktunya memang mengeblurkan foto perlu dikerjakan, untuk tahu apa saja alasan mengapa itu sampai dilakukan berikut penjelasannya.
Image result for bokeh
Pertama yakni untuk menghilangkan obyek yang tidak diperlukan, kadang kalau mengambil foto pasti tidak cocok dengan harapan. Sebab ada saja obyek lain yang turut terambil selain objek utamanya, sebab fotonya tak sempurna maka amat perlu diedit supaya jadi lebih baik. Seandainya ingin menghilangkan objek lain di foto hal yang demikian dapat mengaplikasikan teknik blur, jadi obyek lain itu akan diburamkan sehingga yang menonjol adalah obyek utamanya saja. Jadi seketika saja download Bokeh sebab cara ini lebih tepat sasaran dibandingi seharusnya mengambil foto lagi.

Kedua merupakan untuk membuat objek utama terlihat, kadang bila berharap mengabadikan peristiwa penting melalui foto pasti ada saja masalahnya. Seperti berkeinginan mengambil foto sedang wisuda tapi ada banyak sekali wisudawan lain yang menghambat objek foto utamanya. Sulit seperti ini jangan diperbesar sebab dapat saja membuat foto tersebut terlihat lebih bagus jikalau objek yang menutupi objek utama diburamkan. Jadi nanti fotonya jadi terasa sungguh-sungguh bagus karena ada efek blurnya sehingga obyek utamanya makin tampak.

Ketiga merupakan untuk menambah poin seni foto tersebut, baik tidaknya foto bisa dipandang dari kwalitas foto tersebut dan juga dari poin seni foto hal yang demikian. Foto yang tampak umum saja dapat jadi bernilai seni tinggi apabila ditambahkan efek buram atau blur, sebab susah juga menjalankan teknik ini makanya yang bisa sukses menggunakan maka dapat mempercantik fotonya.

Itulah sebagian alasan yang mendasari pengaplikasian efek blur, jadi jangan cuma puas dengan hasil fotonya saja namun perbagus foto hal yang demikian dengan teknik yang cocok. Untuk bisa gampang mengeblurkan foto bagusnya download Aplikasi Bokeh saja.

referensi:
https://www.bibhp.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar