Senin, 18 November 2019

Cara Membeli Ponsel yang Berkwalitas

Samsung menjadi salah satu brand hp yang selalu berusaha melakukan perkembangan, salah satunya merupakan dengan hadirnya Samsung Galaxy seri A. Galaxy A sendiri hadir sebagai hand phone untuk kalangan menengah. https://www.imeandroid.com hadir sebagai terobosan baru sebagai HP android canggih dengan harga yang relatif terjangkau.
Pada seri yang satu ini, Samsung telah menanamkan chipset Exynos 7884 dengan RAM 2 GB. Untuk memori internal yang dimiliki oleh Galaxy A10 ialah 32 GB dengan diperluas oleh MicroSD. Diperhatikan dari segi kameranya, Galaxy A10 menggunakan kamera utama 13 MP dan kamera depa 5 MP. 
Seandainya dilihat dari segi Bodi, HP android yang satu ini diwujudkan dengan bahan plastik yang mengkilap. Walaupun mengaplikasikan bahan plastik, bodi smartphone yang satu ini tidak licin ketika digenggam. Bodi pada seri ini mengaplikasikan desain Unibody sehingga Anda tak akan menemukan bingkai pada hand phone yang biasanya ditemukan pada Samsung kelas bawah lainnya. Pada komponen belakangnya, Anda akan menemukan kamera yang dilengkapi dengan flash LED. Pada bagian belakang bodi, Anda juga akan menemukan celah speaker untuk pengeras suara.
Pada sisi kanan bodi, Anda akan menemukan tombol power sekalian volume yang diletakkan berdampingan. Untuk sisi kirinya, Anda akan menemukan slot untuk kartu SIM. Anda akan menemukan 2 slot untuk kartu SIM dan satu slot untuk MicroSD yang bisa mencapai 512 GB. Pada komponen bawah bodi, Anda akan menemukan celah untuk celah port micro USB yang dapat digunakan untuk pengisian daya serta transfer data. Anda juga akan menemukan audio jack dengan ukuran 3,5 mm.
Bila diamati dari segi Layar, Galaxy A10 memiliki layar IPS dengan ukuran 6,2 inci. Layar pada seri ini menerapkan konsep Infinity-V dengan resolusi 720 x 1520 PIXEL. Pada pengaplikasiannya, tampilan pada Galaxy A10 memang tampak pudar, akan melainkan Anda dapat mengerjakan pengontrolan pada terang dan gelap layar.
Demikian di atas yaitu review Samsung Galaxy A10 sebagai HP Android alternatif yang berkelas dengan harga terjangkau.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar