Sabtu, 19 Oktober 2019

Berburu Terbatas Edisi Hot Weels Treasure Hunt

Kira para penghobi mobil-mobil diecast terutama kolektor hot wheels Indonesia harusnya sudah bukan asing tengah dengan istilah treasure hunt. Hal itu adalah salah satu dari semarak mobil panas wheels dan secara arbitrer dikemas dengan jenis nun terbatas dan jumlah mobil nya pula biar terbatas. kolektor hot wheels indonesia mobil hot wheels ini diberi sebuah tanda yang menyembulkan mobil tersebut merupakan seri treasure hunt.

Lalu bagaimana mengenai cikal bakal dari seri treasure hunt untuk karet diecast Indonesia, mobil segala sesuatu saja dengan masuk ke dalam semarak ini. Mattel telah mengatur mobil-mobil panas wheels sejak tahun 1968 sebagai mainan bani kecil. Walakin seiring beserta berjalannya ruang, mobil hot wheels tersebut tidak cuma berperan untuk mainan bani saja, akan tetapi juga dapat sebagai buruan dari para kolektor. Beserta demikian oleh karena itu Mattel start memproduksi lagi mobil hot wheels beserta seri-seri khusus.

Untuk seri treasure hunt ini swasembada sudah mulai tahun 1995 dimulai. Terdapat 12 jenis mobil hot wheels yang masuk ke pada kategori itu. Untuk masing-masing jenis mobil ini cuma ada 10. 000 mobil yang dibuat. Jumlah pembuatan mobil di tahun 1996 dinaikkan sebagai 25. 000 unit. Hal ini dikarenakan semakin banyaknya kolektor yang mencarinya.

Di setiap tahun, banyak produksi tiap unit tak selalu diumumkan, namun, keberadaannya makin sulit untuk diinginkan. Yang membedakan antara treasure hunt secara yang yang lain lain adalah satu diantaranya design dibanding kertas pada kemasan panas wheels, & terdapat perenggan hijau beserta tertulis Treasure Hunt & T-Hunt. Pada tiap tahun terdiri atas 12 mobil di setiap serinya. Walakin di tahun 2005, ada keistimewaan yang beda yaitu total mobil dalam setiap semarak menjadi 13 dengan ditambahkannya mobil bus VW untuk bonus.

 Bukan puas beserta seri Treasure hunt sekadar, kemudian panas wheels membuat suatu gebrakan baru beserta membuat seri terbarunya ialah super treasure hunt yang diperkenalkan dalam tahun 2007. Edisi dari super treasure hunt adalah versi dari kendaraan dengan sudah di upgrade beserta ban real rider, spectraflame paint serta jumlah produksinya lebih terbatas. Untuk membedakan antara tertinggi treasure hunt dilihat dari kertas kemasan mobilnya yang menggantikan huruf “S” di treasure hunt beserta bentuk simbol dolar.

referemsi:
https://youtu.be/Sj93lHdlW-c
https://id.wikipedia.org/wiki/Bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar