Selasa, 03 September 2019

Daftar Smartphone Teraktual Tahun 2019

Teknologi berkembang demi pesat kehadiran banyak smartphone canggih yang menjadi opsi bagi banyak diantara kita. Dalam sesuatu ini portal informasi teknologi dan gadget terbaru bakal memberikan informasi terkait beserta daftar Smartphone apa saja yang pada itu ditunggu. Pasalnya di tahun 2019 ini, jenis smartphone tersebut terlalu merilis smartphone terbaru. Bahkan ada pas banyak perangkat yang menjanjikan yang dinantikan oleh eh masyarakat diseluruh dunia. Untuk itu maka perlu mengerti beberapa smartphone terbaik yang dinantikan di tahun 2019.

Pertama adalah Samsung Galaxy S10 yang rilis dalam bulan Februari hingga Maret tahun 2019. Samsung itu merupakan penerapan Korea Selatan yang menjanjikan teknologi selit belit dengan reparasi yang substansial dengan design layar menyimpang serta puzzle yang kian tipis untuk smartphone secara layar 6, 4 inci. https://www.teknocanggih.com di render terbarunya di seksi muka smartphone. Sementara itu terdapat 4 kamera semarak pada bagian tamat. Untuk bisa meningkatkan prestasi dari smartphone maka Samsung Galaxy S10 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 855.

Lalu kemudian adalah Huawei P30 yang merupakan sijil Smartphone yang dinantikan tipe portal informasi teknologi & gadget terbaru ini. Smartphone Ini dirilis pada April 2019 serta memiliki performa cukup tangguh. Huawei P30 dibekali memilikinya 4 kodak[cak] belakang dengan demikian bisa menyampaikan pengalaman foto yang menyiratkan. Bagi yang ingin menggunakan smartphone judes yang rilis pada tahun 2019 oleh sebab itu bisa memilih Huawei P30.

Selanjutnya ialah smartphone OnePlus 7 yang rilis di dalam bulan Mei 2019. Smartphone ini mempergunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 sehingga hp ini menjadi lebih tangguh. Banyak yang mengatakan bahwa OnePlus tujuh ini mirip dengan Oppo R19 dengan demikian harapannya bisa mempunyai kodak[cak] selfie dalam layarnya beserta in display fingerprint pemeriksaan. Jika ingin memiliki smartphone terbaru yang memiliki prestasi bagus oleh sebab itu bisa merisik smartphone OnePlus 7 ini.

Ada pun Apple iPhone yang tentunya sudah gak diragukan juga kecanggihannya. Terdapat rumor yang menyatakan jika iPhone berikut mempunyai triple kamera yang lengkap beserta adanya teknologi sensing 3D sehingga luar biasa canggih. Itulah beberapa smartphone yang dinantikan oleh beberapa orang pada tahun 2019 yang terdapat di dalam portal informasi teknologi & gadget terbaru ini.


referensi:
https://www.teknocanggih.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar