Jumat, 02 Agustus 2019

Spesifikasi Samsung Galaxy A2 Core

Banyak para pengguna ponsel yang memilih Samsung sebagai preferensi utama smart phone tersebut. Hal mereka dikarenakan barang ponsel smart phone adipati Samsung tersebut menawarkan poin yang mengamankan. Tentunya rakitan ponsel Samsung ini kuat tahan lama dan juga punya spesifikasi yang mumpuni terhenti dari kitaran harganya tentunya.

Bagi Dikau yang ingin memilih barang ponsel Samsung dengan poin tinggi, Dikau bisa merisik salah satu ponsel andalan Samsung yaitu Galaxy A80, dibawah ini ulasan spesifikasinya. Chipset yang digunakan dalam ponsel smart phone Samsung Galaxy A 80 itu yaitu Qualcomm SDM 730 Snapdragon730 (8 nm). https://rajasamsung.com yang digunakan di dalam ponsel smart phone Samsung Galaxy A 80 ini tergolong sangat besar yakni sebesar 8 GB.

Secara RAM yang besar, tentunya ponsel smart phone kepala suku Samsung Galaxy A 80 ini siap mengolah beraneka ragam proses operasi dengan langkas dan tertinggi. Bukan hanya itu aja, ada pun memori privat yang luar biasa besar adalah sebesar 128 GB. Secara begitu, jadi tentunya Kamu bisa menyimpan semakin banyak file-file seperti main, musik, video dan sebagainya.

Tidak hanya tersebut saja tanda mewah yang dihadirkan sambil ponsel smart phone Samsung Galaxy A 80 berikut. Ada juga kamera jenis Triple sejumlah 48 MP plus 8 MP pakai TOF camera 3D. Namun baterai yang digunakan saat ponsel smart phone Samsung Galaxy A 80 tersebut yaitu macam Li-Po dengan kapasitas 3700 mAh yang sudah dirasa cukup untuk memenuhi tujuan penggunaan hp sehari-hari.

Galaxy A80 ini hadir dengan memakai permadani bezel-less juga berukuran 6. 7 inch. Sementara resolusi layar ponsel smart phone Samsung Galaxy A 80 tersebut yaitu 1. 080 x 2. 400 pixel dengan memiliki panel Super AMOLED dan memiliki tampilan yang nurani. Terdapat petunjuk pada ponsel smart phone Samsung Galaxy A 80 ini yakni kameranya yang bisa berputar. Dengan demikian, maka kodak[cak] belakangnya mampu digunakan sebagai kamera menjelang atau kodak[cak] selfie. Harusnya ponsel kepala suku Samsung mono ini mampu memuaskan Engkau dalam kebutuhan penggunaan smart phone sehari-hari.


referensi:
https://rajasamsung.com

https://id.wikipedia.org/wiki/Gawai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar