Jumat, 02 Agustus 2019

Galaxy A70, Andalan Ponsel Samsung

Samsung Galaxy seri A70 menjadi salah satu andalan hp smart phone dari brand Samsung. Hati busuk tersebut tidak lepas mulai spesifikasi handal yang dihadirkan pada hp smart phone raja Samsung Galaxy A 70 tersebut. Misalnya selalu chipset mulai Qualcomm SDM 675 Snapdragon675 (11 nm). Selain tersebut, RAM dan memori dalam yang dipakai pada hp smart phone Samsung Galaxy A 70 ini yakni sebesar 6 GB serta 128 GB.

Bukan seharga itu sekadar, adapun kodak[cak] jenis triple dengan sanggup 32 MP plus 8 MP berlebih 5 MP dengan aki ponsel smart phone Samsung Galaxy A 70 itu yaitu jenis Li-Po 4. 500 mAh. Bisa dibilang Galaxy A70 ini ialah HP Samsung paling update pada legiun Samsung ekspresi A. Hp kelas menengah ke atas dari Samsung mono ini terlihat dengan merealisasi desain yang sangat trendy dan manis sehingga pas juga dipergunakan untuk para millenials.


https://rajasamsung.com cover tulat ponsel smart phone Samsung Galaxy A 70 berikut terbuat dari bahan bahan logam yang punya opsi corak yang tentunya unik. Namun layar hp raja Samsung ini tidak kalah kerennya dengan mengendalikan bezel minim dengan notch yang mempunyai bentuk water drop. Selain itu, hp smart phone Samsung Galaxy A 70 ini pun telah dibekali layar dengan teknologi Super AMOLED dan mempunyai ukuran 6. tujuh inch.

Provisional, resolusi layarnya yaitu bernas full HD+ 1. 080 x 2. 400 pixel. Tampilan tembok pada ponsel ini mampu dibilang teliti dan pula nyaman ketika dipandang kesayangan. Sedangkan baterai ponsel smart phone Samsung Galaxy A 70 itu yang sejumlah 4. 500 mAh telah dibekali beserta fitur teknologi fast charger yang meraih 25 W.

Selain tersebut, pada hp smart phone Samsung Galaxy A 70 ini juga sudah memiliki USB support tipe C dengan sifat keamanan yakni sensor finger print/ menyelidiki jari di bagian bawah layarnya. Untuk Kamu yang ingin memiliki smart phone secara desain yang trendy, memiliki triple kodak[cak] dan dapur pacu handal, Anda bisa memilih hp smart phone raja Samsung Galaxy A 70 ini.


referensi:
https://ratuapk.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Aplikasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar