Minggu, 25 Agustus 2019

Menciptakan Brownies Dengan Jalan Panggang

Roti Browniues dengan cita rasa yang khas yaitu manis lembek dan miliki warna coklat gelap. Tekstur nya pun seperti agak bantat akan tetapi sosial di dalamnya. Awalnya terdapat yang menilai bahwa kue ini ialah kue yang tidak sengaja tercipta karena kokinya lupa untuk memasukan baking powder. Ternyata resep brownies yang pertama kali dibuat per chef mulai Palmer House Hotel Chicago. Resep brownies panggang pun dapat dipanggang atau pada kukus.
Bersama-sama cara membuat dan resep brownies mongsang yang siap anda buktikan sendiri dirumah, karena termasuk cukup barang-kali. Anda mampu menikmati brownies buatan kamu sendiri secara rasa coklat ataupun keju yang luar biasa nikmat berikut. Resep pendek pembuatan brownies kukus ini sangat gampang dengan mengecap yang elegan dan lezat dan teksturnya lembut yang memang sebagai ciri khas mulai brownies ini sendiri.
Jalan membuatnya yang pertama siapkan bahan-bahannya adalah tepung terigu 200 gr, 300 gr coklat cabang, 75 gr coklat serbuk, 250 gr gula ramal, 200 ml susu pulih, 300 gr butter, 6 butir telur, 1 sdt baking powder dan tambahkan garam secukupnya. Bahan- bakal tersebut luar biasa mudah diperoleh dan pula masih tersangkut tidak terlalu mahal. Setelah anda menyusun bahan-bahan ini, anda dapat langsung mencoba membuatnya.
Untuk cara membuatnya yang mula-mula adalah mengayak tepung terigu dan pun coklat bubuk secara terputus. Kemudian cairkan coklat pokok kayu dan juga butter ataupun mentega & lelehkan diatas panci menggunakan air bergolak. Kemudian tambahkan garam sekutil dan aduk rata. Siapkan wadah serta kocok telur sampai berbusa. Masukan adonan coklat & butter yang sudah padu dan pun susu lama-kelamaan kemudian lumat rata. 
Sesudah itu tambahkan tepung terigu dan pula coklat pati secara remeh dan lumat hingga merata. Kemudian siapkan 2 impak Loyang serta olesi Loyang dengan mentega. Lalu tuang adonan di dalam Loyang tersebut. Sesudah adonan merasuk ke interior Loyang dan lalu kukuslah adukan brownis mereka selama setengah 20 menit. Setelah masak olesi kue dengan mentega leleh & coklat. Lalu tumpuk secara roti brownies satunya mulai Loyang yang lain. Kemudian brownies dengan siasah brownies tenturun siap untuk disajikan.
referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar