Minggu, 25 Agustus 2019

Mari Bikin Ayam Pok Taiwan Seorang diri

Bagi yang sering sampai Mall tentunya tidak ganjil lagi beserta street food seperti ayam pok Taiwan. Dari harus pergi ke Mall, dikau juga sanggup membuatnya sebab resep ayam pok Taiwan berikut bisa engkau praktekan sendiri dengan pas mudah. Ayam pok Taiwan tersebut merupakan kudapan ayam berukuran kecil-kecil yang digoreng dengan tepung. Kue ini super cocok dijadikan cemilan yang mengenyangkan.
 Berikut resep mandung pok Taiwan yang bisa dikau praktekan seorang diri dirumah. Resep ayam pok pok ala mall siapkan benih utama nya yaitu segi ayam fillet 250 gram dan penggal kecil dan tipis. Lalu siapkan material untuk merendamkan ayam: dua siung bawang putih & cincang siluman, tambahkan ketumbar secukupnya, cepak asin 1 ½ sdm, minyak wijen ½ sdm, 1 sdt gula pasir dan tambahkan garam secukupnya.
Untuk bakal pelapisnya kamu siapkan tepung terigu secara protein yang rendah dan sedang sebanyak 200 gram, 5 sdm maizena, 1 btr telur, 2 sdt kaldu mandung bubuk, 1 bungkus gandaan rasa cocok selera sebagaimana misalnya bumbu rasa balado, barbeque, merasai jagung membakar dll yang bisa kamu mix swasembada, dan tambahkan merica secukupnya.
Cara membuatnya pun pas mudah, mula-mula campur seluruh bahan tergolong bumbu-bumbu nya untuk mengempoh ayam sepanjang minimal satu jam agar bumbu bisa meresap. Sekali lalu menunggu, siapkan tepung sebagai 2 seksi untuk celupan pertama dan celupan kedua. Kemudian tuntunan ayam itu ke interior adonan talk pelapis yang pertama. Sesudah itu petunjuk ayam di dalam kocokan telur serta baluri beserta tepung pelapis sampai saksama.
Setelah gandaan meresap dan merata goreng ayam tersebut ke di dalam minyak goreng panas datang matang. Lantas angkat serta tiriskan untuk menghilangkan minyak yang berlebih. Setelah ini potong-potong seseuai selera. Lalu masukan ayam yang telah dipotong di dalam bumbu-bumbu rasa serasi selera cukup tercampur. Mandung pok Taiwan tutup bisa disajikan. Demikian resep ayam pok Taiwan yang sanggup anda praktekan sendiri dirumah
referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar