Rabu, 06 Maret 2019

Tempat Unduh Anime Utama

Apakah Anda tahu anime? Kartun yang berasal dari Jepang? Sekarang ini, banyak sekali orang2 yang menonton dan demen anime. Seperti halnya kartun daripada negeri lain, anime juga memiliki beragam pilihan genre yang bisa dipilih. Pada Awsubs sendiri, Anda sanggup melihat koleksi anime lengkap mulai dari anime yang dulu pernah keluar hingga yang terbaru.

Meskipun Anda tidak tinggal di negara Jepang sendiri, bukan berarti Dikau tidak bisa menonton anime dengan episode terbaru setiap minggunya. Beruntungnya, ada penuh pilihan website yang menyelenggarakan streaming online atau download anime. Bahkan, ada pun loh beberapa website yang menyediakan streaming online beserta jam dan hari tayang sama seperti episode anime terbaru yang tayang pada Jepang! Wow!

http://awsubs.co/wp-content/uploads/2018/10/DmKQeP2U0AA0e1Q.jpg

Untuk itu, apabila Anda juga sedari suka menonton anime & ingin terus update untuk episode terbarunya, Anda kudu mencari salah satu website yang terbaik. Carilah website yang menyediakan tempat untuk mengunduh anime dengan kualitas video yang high display, audio yang bagus, serta subtitle yang tepat.

6664529559148770354.jpg

Anda tidak perlu khawatir, sekarang ini sudah banyak website yang menawarkan anime dengan subtitle atau terjemahan Indonesia. Jangan khawatir apakah Anda kudu mendengarkan cerita berbahasa Jepang tanpa terjemahan atau bukan. Di era digitalisasi hari ini ini, bukanlah hal yang tidak mungkin bagi Anda untuk mendapatkan terjemahan Indonesia dengan tepat.

Ketika Anda mencoba website untuk mengunduh anime di internet, Anda mau mendapatkan beragam pilihan web - web, salah satunya yaitu Awsubs. Website tersebut merupakan salah satu Fansub terbaik yang menyediakan variasi macam pilihan anime beserta berbagai genre https://awsubs.id yang sanggup dipilih.

Anda bisa menabalkan video yang ingin diunduh dengan kualitas 480p atau 720p 8bit atau 10bit. Kapasitas video yang ditawarkan pun tidak terlalu buntal yaitu berkisar antara 65 hingga 200 Megabytes sekadar.

Cara mengunduhnya pun sangatlah mudah! Anda bisa memandang tutorialnya di website mereka. Asalkan Anda mengikuti teknik dengan benar, maka Anda bisa sepuasnya mengunduh anime yang Anda sukai. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, membuka Awsubs dan lihat kompilasinya sekarang

referensi:
https://awsubs.id
https://id.wikipedia.org/wiki/Anime

Tidak ada komentar:

Posting Komentar