Rabu, 06 Maret 2019

Streaming Anime On line: Samehadaku Aja!

Siapa sih yang tak suka nonton anime? Sungguh, meskipun tak sedikit orang2 yang tidak menyukai anime tak berarti hanya segilintir orang saja yang menyukainya. Mengerti loh, apabila tidak ada yang suka nonton anime, maka tidak akan tercipta sebuah Fansub site. Salah satu Fansub site legend ialah Samehadaku.

6664530348237385056.jpg

Kenapa dikenal sebagai Fansub site legend? Memang, Fansub site ini didirikan dari awal-awal meningkatnya kesukaan orang Indonesia terhadap anime. Bahkan, anak-anak yang menyukai anime saja tahu fansub site yang satu ini! Sangat legend sekali, bukan?

Bagi Anda yang suka nonton anime, cobalah mengunjungi site yang satu ini. Dijamin site ini akan menjadi site favorit Anda! Mengapa bukan? Ada beribu pilihan anime yang bisa Anda unduh ataupun streaming online, sepuasnya! Anda bisa menemukan semua genre anime komplit! Lebih dari itu, Anda juga bisa meraih anime-anime dulu yang terlintas kini sudah tidak tayang lagi!

Anda juga siap melihat mana saja anime terbaik sepanjang masa. Di Samehadaku Anda bisa pilah serta pilih anime yang mengelokkan Anda sukai. Tak cuma genre anime saja yang bisa dipilih, Anda samehadaku pula bisa pilih kualitas video yang ingin Anda tonton atau yang ingin diunduh. Ada beragam pilihan pembawaan video yang bisa dipilih mulai dari kualitas yang paling rendah yaitu 360p, 480p, 720p, hingga kualitas yang paling tinggi yaitu 1080p. Pastinya, semakin tinggi kualitas video yang Anda pilih, semakin gede juga kapasitas penyimpanan yang harus Anda siapkan.

Siap beragam pilihan format video yang disediakan, mulai dari MKV, MP4, dan 3GP. Untuk masalah audionya sendiri, Dikau tidak perlu khawatir sebab audio yang ditawarkan amat jelas.

Bagi Anda yang bukan keberatan dengan subtitle yang menggunakan Hardsubs, maka site inilah yang menjadi opsi yang tepat untuk Engkau! Subtitle Hardsubs sendiri yakni subtitle permanen yang tidak sanggup digantikan atau dicopot. Tetapi, subtitle yang bisa dicopot sendiri disebut Softsubs. Bila tidak ada masalah dengan aplikasi Hardsubs, jangan lupa untuk mengunjungi Samehadaku!

referensi:
https://samehadaku.net.in

https://id.wikipedia.org/wiki/Anime

Tidak ada komentar:

Posting Komentar