Jumat, 08 Maret 2019

Mengenal Sifat Fluke Meter Terkini

Alat kalibrasi process meter fluke serian terupdate yaitu fluke 789 process meter. Alat ini dilengkapi dengan beraneka fitur yang akan kian memudahkan penggunanya. Fitur ini mempunyai sedikit perbedaan dengan seri-seri sebelumnya. hal ini menyebabkan harga yang ditawarkan malah berbeda. Karena semakin canggih suatu alat maka harganya malahan semakin meningkat. Hal in terjadi secara umum dalam dinamika penjualan produk.

Fluke 789 dilengkapi dengan layar ganda yang berukuran besar. ditambah dengan lampu latar yang bisa dikendalikan sendiri kecerahannya. Wah sudah seperti telepon pintar touchscreen ya? Pastinya dalam segi fisik Fluke 789 ini semakin elegan. Fluke ini mempunyai kapabilitas penggagas dengan daya sebesar 1200 ohm yang terletak pada sumber mA. Kecuali itu, fluke 789 ini juga disempurnakan dengan penguasaan HART dengan loop kekuatan resistor sebesar 250 ohm yang dibawa oleh alat kalibrasi ini.
Image result for Process meter Fluke
Port infrared yang ada dalam process meter fluke ini bisa dipakai untuk memproses data yang ada pada software Fluke Views Forms Versi 2.1. Akses terhadap sekering malah dapat diganti dengan mudah. Fluke 789 process meter ini memiliki tombol 0% dan 100%. Tombol ini berguna untuk mengalihkan tenaga pencarian dari 4mA dan 20 ma agar jangka pencarian sumber pemeriksaan terjadi secara pesat.

Selain sebagian fitur di atas, fluke 789 juga dilengkapi dengan pelbagai fitur lain yang memudahkan penggunanya. Tingkat akurasi Voltase pada arus DC sebesar 0,1% serta untuk tingkat ketepatan pada kuat arus DC sendiri hingga 0,05%. Alat ini bisa dipakai untuk mengevaluasi frekuensi sampai sebesar 20 KHz. Fitur perlengkapan secara fisik dari serian terkini fluke meter ini ialah dilengkapi dengan baterai eksternal yang mudah untuk diakses dan diganti ketika habis.

Itulah sebagian fitur terkini yang ditawarkan oleh fluke 789 process meter. Untuk menerima alat process meter fluke yang satu ini Anda bisa menemukannya dalam gerai kelistrikan atau toko alat lab yang ada di sekitar. Fluke 789 solusi alat kalibrasi Jual Spectrum Analyzer Gratten terupdate.

referensi:
http://www.canelectronic.com

https://id.wikipedia.org/wiki/Elektronik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar