Jumat, 08 Maret 2019

Detail Produk Additel Harga Terjangkau

Bagi Anda yang berprofesi dalam bidang pengembangan ilmu kelistrikan atau bekerja dalam cara kelistrikan pastilah tidak asing dengan penggunaan alat kalibrasi pressure calibrator additel. Alat ukur kalibrasi yang dijual dengan harga terjangkau sebenarnya yaitu alat kalibrasi dengan serian yang sudah lama timbul. Akan tetapi soal fungsi dan kegunaan alat ini masih amat menolong dalam keakurasian ukur kalibrasi.

Additel series 672 berbasis digital pressure ini memiliki detail produk dengan spesifikasi yang lengkap. Alat ini dikeluarkan sekitar beberapa tahun yang lalu. Oleh sebab itu, harganya malahan lebih rendah. Agar lebih murah lagi, Anda juga dapat membeli barang yang second hand. Namun, konsisten observasi situasi serta kualitas fungsi dari alat tersebut ya. Agar ketika telah dibeli Anda bisa mengembangkan fungsi alat ini dengan bagus.

Mendetail pressure calibrator additel komputerisasi seri 672 memiliki ketidakpastian dalam pengevaluasian tekanan sebesar 0,025% sampai 0,05%. Tekanan tersebut berkisar sebesar 36.000 psi atau 2500 bar. Alat ini dilengkapi dengan mA ukur dengan daya 0,02% RD serta ketepatan FS sebesar 0,003%. Pancaran kekuatan yang diterapkan dalam uji menerapkan 24 Volt pastikan energi. Additel 672 ini juga kapabel melakukan pembacaan ganda, logging data, dan kompensasi temperatur lanjutan 

Secara fisik tampilan additel 672 ini dilengkapi dengan layar backlit. Selian itu untuk pemasangan Micro Ohm Meter Lutron baterainya bahkan sangatlah mudah ialah dengan adaptor AC. Sebuah aat wajib didorong dengan penampilan yang menarik serta mudah dipakai. Pedoman yang dikasih perihal penggunaan bermacam-macam fitur bahkan akan lebih baik bila memiliki panduan yang terang agar kian memudahkan penggunanya.

6651517672921976200.jpg

Fitur data logger yang ada dalam additel 672 ini mempunyai kapasitas ruang penyimpanan yang kapasitasnya besar. Kapasitas ruang penyimpanan data ini sebesar 30 files dengan 40 catatan untuk setiap filenya. Baterai yang diaplikasikan kapabel bertahan selama 40 jam, dengan waktu pengisian ulang atau charging selam 4 jam. Itulah fitur terbaru dari Pressure calibrator additel 672 yang bisa Anda peroleh dan gunakan seketika

referensi:
http://www.canelectronic.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Elektronik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar