Senin, 25 Februari 2019

Trik Membuat Design Logo Yg Memorable

Sekiranya Anda berprofesi sebagai seorang logo designer karenanya tentunya sudah mengerti tentang desain logo yang memorable. Banyak desain logo yang bertebaran di sekitar Kita, tapi sayangnya hanya ada beberapa saja yang dapat menempel dengan kuat dalam memori Kita. Itulah yang disebut desain logo yang memorable. 

Untuk membuat sebuah logo Anda membutuhkan sebuah software khusus seperti Corel Draw contohnya. Tetapi Corel draw memiliki fitur yang lengkap sekaligus rumit sehingga cuma beberapa orang yang menguasai sistem penggunaannya saja yang mengerti cara membuatnya. Seandainya Anda berharap yang gampang dan praktis maka Anda dapat mengaplikasikan jasa desain logo yang banyak terdapat di usaha desain. 

Ada sebagian logo design service yang bisa Anda temukan kalau Anda memutuskan untuk mengaplikasikan jasa mereka dalam keperluan logo untuk usaha Anda. Melainkan pastinya Anda ketahui terpenting dahulu ragam logo seperti apa yang Anda inginkan. Tentunya Anda menginginkan tipe logo yang memorable seperti yang Kita kemukakan di atas bukan? Berikut ini akan Kita ulas tentang bagaimana metode membuat logo yang memorable. 

6661834839377229356.jpg

Yang pertama ialah beritahukan desain logo yang seperti http://extubi.com/ apa yang Anda inginkan. Tentu tipe desain logo yang bisa membuktikan secara sekilas tentang perusahaan, usaha, produk atau jasa Anda bukan? Nah paling tidak, orang lain akan melihat ciri khas usaha Anda dikala mereka baru memandang logo usaha Anda tersebut. 

Kemudian berikutnya adalah buatlah logo yang sederhana atau simpel. Seorang logo designer dapat membuat logo yang simpel. Dimana bukanlah macam logo yang monoton atau terkesan sama seperti ragam logo lainnya. Tapi buatlah logo yang unik melainkan tidak terlalu ramai desain atau aksesoris. Observasi pula proporsional warna yang ada. Usahakan untuk tak menerapkan lebih dari 3 warna dalam logo hal yang demikian. 

6661834843264945494.jpg

Dan terakhir buatlah logo yang mudah untuk diingat atau memorable. Banyak macam logo yang terkesan unik dan aneh, namun terbukti sanggup menempel erat di memori bahkan di hati konsumen. Sehingga dikala mereka membutuhkan produk atau jasa tertentu mereka akan langsung teringat dengan logo hal yang demikian. Sebuah trik promosi yang oke bukan? Itulah beberapa hal yang mesti diperhatikan sebelum Anda mengaplikasikan jasa logo design service.

referensi:
http://extubi.com/

https://id.wikipedia.org/wiki/Logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar