Senin, 25 Februari 2019

Fasilitas - fasilitas Terbaik Paket Jasa Design Logo

Jasa logo yaitu sebuah usaha yang bergerak di bidang jasa pembuatan logo yang berjalan secara offline maupun online. Banyak masyarakat yang memerlukan logo untuk usaha ataupun perusahaannya tetapi tidak sanggup membuatnya sendiri. Maka solusi paling mudah dan kencang hanya dengan memakai jasa yang menerima layanan pembuatan desain logo. 

Sebuah logo menjadi penting dalam sebuah usaha dimana hal itu akan menjadi satu identitas tersendiri yang khas dari usaha yang Anda jalankan. Karenanya pembuatan logo mesti bisa dilaksanakan dengan baik dan benar sesuai dengan visi dan misi yang dimiliki oleh usaha. 

6661831936408554172.jpg

Kalau Anda memerlukan layanan usaha jasa pembuatan logo maka Anda dapat mendapatkan informasinya di pelbagai media isu. Melainkan yang paling mudah dijangkau yakni Anda dapat mendapatkannya di dunia online. Ada banyak sekali usaha jasa untuk membuat logo yang bisa Anda gunakan jasa mereka. Lalu layanan paket apa saja yang ada dalam usaha jasa untuk pembuatan logo? Yuk Kita bahas satu persatu. 

6661831951101252620.jpg

Layanan yang pertama yaitu paket basic. Dalam paket ini Anda akan menerima setidaknya 3 alternatif desain logo yang bisa Anda pilih. Waktu untuk memproses logo sampai jadi merupakan sekitar 2 hari dan Anda diberi kesempatan untuk mengerjakan revisi pada logo sebanyak 3 kali revisi. Anda juga dapat menerima file logo dalam format CDR, PNG atau JPEG cocok dengan keperluan Anda. 

Kemudian paket yang kedua yakni paket silver. Ini merupakan paket pembuatan logo dimana Anda akan http://logokilat.com/ diberikan 5 desain logo yang dapat Anda pilih sesuka hati. Dengan masa pengerjaan pembuatan sekitar 3 hari dan Anda bisa menjalankan revisi optimal 3 kali. Anda bisa menerima file logo dalam bermacam-macam format file yang Anda inginkan. 

Terakhir yaitu paket gold. Di dalam paket ini desain logo yang diberi ada sebanyak 7 desain. Anda diberikan waktu untuk memilih dan menjalankan revisi sebanyak 3 kali. Dengan masa pembuatan sekitar 5 hari, Anda juga dapat mendapatkan filosofi pembuatan logo yang Anda pesan. Selain itu file logo akan diberikan Anda dalam format CD. Itulah sebagian layanan dari usaha jasa desain logo yang bisa Kami bagikan untuk Anda. 

referensi:
http://logokilat.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar