Sabtu, 09 Februari 2019

Kabar Teritori Wisata di Jepang

Jepang adalah salah satu negara yang mempunyai estetika luar biasa sehingga mempesona seluruh masyarakat dunia. Tak sedikit orang yang merencanakan kunjungan ke Jepang untuk memandang estetika negara KawanBar.com ini. Kebersihan dan kerapian di Jepang membuat mata dunia kian terbuka bahwa Jepang ialah negara yang amat pesat untuk dikunjungi. Apalagi di negara ini memiliki cukup banyak tempat wisata di beragam kota. Jika berkeinginan mengenal kabar Jepang berhubungan dengan daerah tamasya yang ada di Jepang maka perlu menyimak penjelasan berikut ini.

Pertama merupakan tempat wisata kastil himeji. Daerah ini yaitu pariwisata Jepang yang sangat menarik untuk dikunjungi dan biasanya menjadi destinasi wisata pertama bagi para turis. Objek liburan ini berada di kota himeji, tepatnya di prefektur hyogo. Hakekatnya daerah ini ialah kastil kuno yang kemudian direnovasi sedemikian rupa sehingga menjadi menarik. Pada dasarnya ini adalah sebuah benteng dan kemudian menjadi salah satu model arsitektur di Jepang. 

Kedua ialah pulau yakushima yang berada di prefektur kagoshima. Informasi Jepang terkait Pulau ini sangatlah menarik sebab mempunyai cukup banyak satwa yang ialah warisan alam dari UNESCO. Apalagi Pulau ini juga memiliki sisa hutan zaman dahulu yang iklimnya sedang dan demikian itu eksotis. Ada lebih dari sekitar 300 ribu turis yang berkunjung ke pulau ini untuk menikmati wisata alamnya.

Ketiga adalah desa gokayama dan shirakawa Go. Desa ini berlokasi di daerah perbatasan dari provinsi Toyama dengan Gifu. Desa ini memiliki keindahan yang benar-benar luar umum dan skor keindahannya tidak hanya terletak pada konteks ladang dan desanya saja. Perlu dikenal bahwa arsitektur rumah yang ada di desa ini sangatlah unik karena memakai atap jerami sehingga amat kental dengan nilai tradisionalnya. 

6655829571393256984.jpg

Keempat yakni tempat tamasya di ibu kota kuno Kyoto. Tujuan tamasya di kota ini yakni pada runtuhan kuno di mana hal ini yakni peninggalan sejarah. Saat berada di ibu kota ini maka akan mendapati 14 kuil Buddha dan 13 kuil Shinto. Banyak sekali masyarakat Jepang yang sering melaksanakan meditasi di kuil ini. malah terdapat Kuil yang letaknya di dalam hutan.

Demikianlah isu Jepang yang bisa diperkenalkan untuk menjadi rujukan tempat liburan. Sebagian tempat wisata di atas benar-benar sepatutnya untuk dikunjungi karena akan ada banyak sekali pengalaman yang dapat didapat.

referensi:
http://kawanbar.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Jepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar