Minggu, 17 Februari 2019

Cara Merubah Standar Kertas F4

Ketika kalian menggunakan Ms. Word dalam mengerjakan tugas kalian tentu saja banyak preferensi ukuran kertas yang siap kalian manfaatkan. Salah satu luasan kertas yang paling acap digunakan ialah kertas F4. Banyak juga yang menyebut kertas ini beserta nama kertas Folio.

Pada kalian berjanji menggunakan Ms. Word utk mengerjakan tugas kalian dengan ukuran F4 maka sesuatu pertama yang harus kalian lakukan ialah mengubah standar kertas default dari Ms. Word tersebut. Secara umum kertas default yang dimanfaatkan pada Ms. Word ini yaitu utama kertas A4 atau yang biasa dikenal juga beserta Legal. Servis kertas A4 ini sebagai kertas https://www.komputertips.com/ukuran-kertas-f4/ F4 sangat diperlukan untuk kalian lakukan mudah-mudahan nantinya dalam saat pencetakan tidak tercipta kesalahan.

Image result for Kertas
Pra merubah ukuran kertas itu pastikan kalian mengetahui utama kertas F4 dalam centimeter agar nantinya lebih memudahkan kalian pada memilih kertas untuk menyesuaikan dan pun sebagai sutra kerja. Standar kertas itu sebenarnya di ukuran jagat rat menggunakan utama milimeter (mm). Namun luasan kertas ityu dapat diubah ke di dalam berbagai siasat ukuran satu diantaranya yaitu cm.

Ukuran centimeter tentu saja bakal lebih barang-kali kalian pahami karena tdk dipungkiri kalian lebih familiar dengan memakai centimeter (cm) dari di milimeter (mm). Untuk standar kertas yang ada terutama F4 dalam cm yaitu sebesar 21. 59 x 33. 0 centimeter. Bagi kalian yang hendak menggunakan Ms. Word serta tidak mengarifi cara mengubahnya berikut ini adalah caranya. Kacung pertama yang kalian perlukan yaitu mengklik menu “Page layout” sesudah itu seleksi “Size - More paper sizes”.

Lalu setelah hal itu pada menu “Paper size” kalian ubah menjadi “Custom size”. Lantas pada width dan height kalian ubah menjadi 21. 59 centimeter dan 33. 0 cm kemudian sehabis itu kalian pilih OK. Jadi itulah keuntungan utk mengetahui ukuran kertas F4 dalam centimeter sehingga saat saat kalian melakukan pengaturan ukuran kertas kalian siap menjadi kian mudah merubah kertas ini menjadi F4. Setelah merubah tampilan jadi F4 oleh karena itu kalian punsaja, serta, terus, harus memakai kertas menggunakan ukuran F4 pada detik mencetaknya.

referensi:
https://www.komputertips.com/ukuran-kertas-f4/

https://id.wikipedia.org/wiki/Kertas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar