Rabu, 27 Februari 2019

Abad Milenial, Jamannya Pakai Undangan Digital

Pernikahan yaitu salah satu momen spesial dalam hidup seseorang. Pernikahan diartikan sebagai gerbang awal untuk menuju kehidupan baru bersama pasangan. Akan ada banyak hal yang berubah setelah berubah status menjadi suami dan istri. Untuk itu, setiap orang pasti menginginkan banyak saudara, kerabat dan sahabat yang ikut serta menyaksikan. Untuk mengundang mereka segala, Anda bisa memakai undangan digital lengkap dengan template video undangan. 

6662218793666499554.jpg

Undangan digital pada era milenial seperti memang telah banyak digunakan. Hal ini https://bikinundangan.info disebabkan karena kerap kali tamu yang diundang berada jauh di luar kota ataupun luar pulau. Sehingga, undangan digital dipilih sebagai pengganti undangan manual sehingga lebih pesat hingga. Kecuali itu, undangan komputerisasi juga akan lebih menghemat dana. 

Penggunaan sosial media yang sungguh-sungguh mumpuni di zaman kini ini memang betul-betul memudahkan untuk penyebarluasan undangan digital. Selain undangan komputerisasi, Anda juga bisa membuat video undangan. Cara membuatnya cukup mudah. Anda dapat mengaplikasikan bermacam aplikasi tidak dipungut bayaran komplit dengan template video undangan. Anda dapat juga mengaplikasikan jasa yang spesialis dalam bidang hal yang demikian. Berikut yaitu kiat seandainya Anda membuat undangan digital.

Tips pertama yaitu buatkan undangan digital desain grafis. Maksud dari undangan digital di sini bukanlah undangan asli yang kemudian di foto lalu dikirim ke sahabat-teman. Sekiranya demikian, dapat jadi rekan-rekan yang diundang tidak datang sebab merasa kurang dihargai. Untuk itu, buatlah undangan digital dengan memakai software seperti Corel Draw ataupun Photoshop dengan desain yang menarik. Lalu, simpan dalam bentuk JPG, JPEG maupun PNG. Setelah itu, Anda dapat menyebarkan ke berjenis-jenis media sosial.

Tips kedua adalah membikin undangan dengan versi wedding web. Sistem ini memang kelihatan paling baik. Melainkan, memang tak semua orang dapat melaksanakannya. Wedding website dijadikan dengan blog atau situs yang simpel. Anda cuma perlu membagikan tautan url terhadap rekan-rekan.

Kiat kedua adalah membuat video undangan. Video undangan cukup dibuat singkat padat dan jelas dengan desain yang simpel. Supaya lebih menarik, gunakan template video undangan yang banyak tersedia gratis di bermacam aplikasi. Selamat mencoba!

referensi:
https://bikinundangan.info
https://id.wikipedia.org/wiki/Kartu_undangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar