Rabu, 30 Januari 2019

Tempat Hits Di Jogja Wajib Dikunjungi

Bicara seputar wisata di Jogjakarta memang tidak ada habisnya. Rasanya tiap sudut kota Jogjakarta senantiasa mempunyai kesan sendiri untuk diabadikan. Bagi Anda yang telah pernah mengunjungi kota gudeg ini pasti berharap kembali mengunjunginya bukan? Nah, kebetulan ada sebagian daerah terkini di Jogjakarta yang dikala ini sudah menjadi trending topic di kalangan para traveller dan semestinya untuk dikunjungi.

Daerah liburan pertama yang sedang hits saat ini merupakan Bukit Panguk Bantul. Sekiranya Anda ingin menerima kesan tak terlupakan di daerah ini karenanya kunjungi Bukit Panguk Bantul pada dikala pagi hari sebelum matahari muncul. daerah liburan Jogja yang satu ini wisata jogja akan membuat Anda terpesona dikala memperhatikan matahari muncul dari balik awan. Dengan panorama awan yang indah dapat menjadi latar Anda untuk selfie.
Image result for yogyakarta
Bila Anda berharap sedikit tantangan dalam menghabiskan waktu liburan di Jogjakarta, karenanya jangan hingga Anda lewatkan untuk mengunjungi Pantai Timang. Di pantai yang terletak di tempat Tepus, Gunung Kidul ini terdapat jembatan yang mengaitkan antara satu tebing dengan tebing yang berada di tengah lautan. Jikalau Anda memiliki keberanian untuk menyeberangi jembatan hal yang demikian, maka Anda akan menikmati adrenalin Anda meningkat dikala deburan ombak besar memecah karang. Di daerah ini Anda akan bisa memandang ganasnya ombak pantai selatan.

Daerah tamasya selanjutnya yang masih menjadi liburan Jogja paling hits ketika ini ialah Bukit Pengilon. Di bukit yang masih terletak di kawasan Tepus, Gunung Kidul ini mempunyai keindahan pemandangan bukit hijau yang terbentang di atas pantai. Sehingga seandainya Anda datang ke Bukit Pengilon, karenanya Anda akan bisa memperhatikan menawannya pantai Gunung Kidul dari atas bukit yang hijau.

Nah, tempat selanjutnya betul-betul sesuai untuk Anda kunjungi bersama keluarga. Seribu Batu Songgo Langit yakni daerah tamasya Jogja hits berikutnya. Di tempat ini Anda akan memandang sebagian spot yang betul-betul menarik untuk dihasilkan background foto. Pada destinasi tamasya yang satu ini pula, buah hati-si kecil akan diajari tentang kehidupan di alam bebas. paling menarik adalah Anda bisa foto di depan rumah-rumah hobit yang benar-benar unik, lho.

referensi:
https://garasijogja.com/tempat-wisata-jogja-terbaru/
https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar